Pharrell Williams Konfirmasi Kolaborasi Bareng BTS di Album Barunya 'Phfriends'
Instagram
Musik

Pada 1 November, majalah Rolling Stone merilis wawancara eksklusif antara RM dan Pharrell di mana keduanya melakukan beragam obrolan tentang musik, kehidupan, dan banyak hal lainnya.

WowKeren - Penggemar baru-baru ini mendapatkan angin segar usai penyanyi Pharrell Williams seolah telah mengonfirmasi kolaborasinya bersama BTS. Pada 1 November, majalah Rolling Stone merilis wawancara eksklusif antara RM dan Pharrell di mana keduanya melakukan beragam obrolan tentang musik, kehidupan, dan banyak hal lainnya.

Dalam wawancaranya Pharrell mengungkapkan berita menarik bahwa dia bergabung dengan BTS untuk sebuah lagu di album mendatangnya “Phriends". "Ya, proyekku, itu disebut … itu (di bawah) namaku, dan judul albumnya adalah ‘Phfriends'. Ini volume satu. Kalian (BTS) ada di sana, jelas. Dan aku sebenarnya berbicara tentang cara ini lebih dari yang seharusnya, tetapi ini adalah lagu dari album aku yang dinyanyikan (BTS) dan itu luar biasa, dan aku sangat berterima kasih," katanya.


RM kemudian menimpali, “Aku suka lagu ini,” yang disetujui Pharrell, “Aku juga menyukainya. Semua orang yang mendengarnya seperti, ‘Whoa'." Tak hanya itu Pharrell kemudian menawarkan untuk bekerja dengan RM di album solonya yang akan datang, meningkatkan kemungkinan kolaborasi kedua antara kedua penyanyi tersebut.

Mengacu pada album solo baru RM yang baru saja diumumkan secara resmi oleh Big Hit Music pada 1 November KST, Pharrell berkata, “aku hanya akan mengeluarkan ini di sana. Kau bilang sudah 90 persen selesai dengan album solomu. Tetapi jika dalam 10 persen terakhir itu, jika kau membutuhkamu tidak membutuhkan aku, tapi maksudku," dan RM menyela, “Aku selalu membutuhkanmu, selama 15 tahun."

Terakhir Pharrell mengatakan, "Oke, jika kau ingin melakukan sesuatu, kami benar-benar dapat melakukannya.” Dalam apa yang tampaknya menandai konfirmasi bahwa keduanya mungkin benar-benar akan bekerja sama untuk album mendatangnya juga, RM menjawab, “Tolong… aku merasa terhormat dan berterima kasih.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait