Tegar 'Dighosting' Kaesang, Felicia Tissue Ungkap Pesan Motivasi Untuk Kaum Minoritas
Instagram/feliciatissue
Selebriti

Felicia Tissue kini sudah move on meski dulu 'dighosting' Kaesang Pangarep hingga dihujat sebagai kaum minoritas. Namun mengenang masa lalu tersebut, Felicia justru mengunggah pesan positif yang mengilhami perubahan dirinya.

WowKeren - Sosok Felicia Tissue mencuri simpati ditengah ramainya berita seputar rencana pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. Ia lagi-lagi dikasihani karena gagal menikah dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo.

Namun Felicia tak kenal menyerah. Mantan kekasih Kaesang ini justru menegaskan kalau dirinya adalah sosok yang tak bisa diremehkan. Ia pun mengungkap pesan bijak agar dirinya kuat meski dianggap bagian dari kaum minoritas.

"Welcoming 1st Nov🎉 Ga duga masih bisa ketemu tulisan 繁体字(chinese tradisional) di JKT😊 Biasanya udh pake 简体字 (simplified chinese). Ada jg aku liat papan nama usahanya tulisan karakter chinesenya dibaca dari kanan ke kiri☺️ Ga seperti yang jaman skg kita baca dari kiri ke kanan. Keren🙌," kata Felicia yang berfoto di kawasan Pancoran Jakarta. "Ps: I am standing on the ground where I’m classified as a minority. But little do they know that I have the mindset of a majority [Ps: Saya berdiri di tanah di mana saya diklasifikasikan sebagai minoritas. Tetapi sedikit yang mereka tahu bahwa saya memiliki pola pikir mayoritas]."


Felicia juga mengungkap caranya menjalani hidup. Yang terpenting adalah selalu menjaga sikap dan perilaku.

"Jika Anda tampaknya tidak dapat mengubah situasi Anda, maka ubahlah perspektif Anda. Dan jika Anda tidak dapat mengubah perspektif Anda, maka ubahlah pola pikir Anda.Dan jika Anda tidak dapat mengubah pola pikir Anda, maka ubahlah sikap Anda," katanya.

Sebelumnya, viral video Felicia curhat nyesek dighosting Kaesang. Ia terpukul berat terutama karena Kaesang seolah menghilang tanpa jejak. Felicia juga makin sedih karena sang nenek sampai berusaha datang ke istana demi mempertanyakan status sang cucu.

"Nenek saya yang sudah berusia 84 tahun menelepon untuk bertanya, namun saya hanya bisa menyampaikan, 'Belum tahu Oma, tapi jangan khawatir ya.' Karena saya mengkhawatirkan kesehatannya," seru Felicia di 2021. "Tetapi nenek saya tetap menempuh perjalanan ke Istana Bogor untuk mempertanyakan ada apa sebetulnya dengan putra beliau. Sayangnya, perjalanan itu sia-sia. Dinding istana begitu tebal, dan tak ada seorang pun yang menjawab pertanyaan nenek saya."

Felicia juga kena mental karena dirinya sekeluarga dihujat. Ia bahkan merasa harga dirinya telah diinjak-injak. Sayangnya, Kaesang tetap membisu dan bersikeras mengakhiri hubungan. "Ini masalah etika. Seharusnya lelaki, wajib melindungi wanita. Tapi pada saat ini saya berdiri dengan tegar untuk diri sendiri," katanya.

Disisi lain, Kaesang sebenarnya kala itu sudah membenarkan kabar dirinya putus dengan Felicia. "Jadi gini, aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari, dan di waktu itu juga aku dimaki-maki. Tapi yo weslah aku diem aja," kata Kaesang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru