Ria Ricis Totalitas Tampil Berkostum Seram Malah Dianggap Tak Bikin Takut
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Dalam unggahan barunya di Instagram, Ria Ricis memamerkan potretnya yang tampak mengenakan gaun hitam panjang, mahkota, kuku merah panjang, hingga tongkat berapi.

WowKeren - Ria Ricis baru-baru ini memamerkan penampilannya dalam balutan kostum. Dalam unggahan barunya di Instagram, Ricis tampil totalitas dengan penampilan bak penyihir jahat.

Istri Teuku Ryan tersebut tampak mengenakan gaun hitam panjang dengan mahkota dan tongkat berapi. Kuku Ricis tampak runcing dan berwarna merah.

Selain itu, Ricis juga mengenakan soft lens berwarna merah sehingga tatapannya tampak tajam. Bibir Ricis yang dipulas merah gelap bak berdarah di bagian sisinya. Sedangkan dahi Ricis tampak dilengkapi oleh tato.

"Aku yang akan selalu menghantui pikiranmu. Rawr," tulis Ricis.

Unggahan Ricis pun langsung diserbu oleh warganet. Sejumlah warganet rupanya menilai Ricis masih belum tampak seram karena wajah cantiknya.


"Ini mah bukan bikin takut tapi bkin kangen," komentar salah satu warganet. "Bukan serem malah gemoy," tambah warganet lain.

"Hantunya cakep amat," tulis warganet lain. "Ratu kegelapan yang selalu cantik," timpal warganet lain.

Di sisi lain, Ricis dan suaminya baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara "Tonight Show Net". Dalam kesempatan tersebut, Ricis mengungkapkan momen dimana Teuku Ryan tampak begitu tampan bagi dirinya.

Menurut Ricis, suaminya itu paling ganteng ketika hendak tidur. Namun Ricis juga menegaskan Ryan tetap ganteng ketika bangun tidur.

Desta sang host lantas menanyakan pada Ricis alasan Ryan bisa terlihat ganteng saat akan tidur. Kocaknya, jawaban Ricis dan Ryan malah membuat Desta menggoda mereka sedang memberikan kode-kode sebelum tidur.

Sementara itu, Teuku Ryan sempat mengungkapkan kebohongan kecil yang disampaikannya kepada Ricis. Salah satunya kala ia mengaku sudah otw pulang ke Ricis meski sebenarnya masih duduk dan mendengarkan klien berbicara.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait