Lagi Akting, Hoshi SEVENTEEN Ngakak Sampai Nyembur Saat Disangka Adik Pemain Lain
NAVER Post/Pledis Entertainment
Selebriti

Hoshi SEVENTEEN berakting sebagai anak sulung bersama dengan peserta lain di konten YouTube Pixid. Mereka dikumpulkan untuk menebak siapa di antara mereka yang paling muda.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Hoshi SEVENTEEN (II) muncul dalam saluran YouTube Pixid. Menjadi yang termuda di keluarganya, pemilik nama Kwon Soonyoung itu harus berpura-pura menjadi anak sulung.

Hoshi dikumpulkan bersama empat orang perempuan yang semuanya adalah anak sulung di keluarga mereka. Kemudian mereka diminta untuk mengobrol dalam grup chat dengan nama dan foto samaran. Mereka akan diajukan pertanyaan dan saling menebak siapa yang sebenarnya paling muda.

Sepanjang permainan, Hoshi dengan username "Gimme Remote" sudah dicurigai sebagai maknae di antara mereka. Puncak komedi adalah saat mereka membahas tentang apa yang sudah dikorbankan untuk keluarga. Sebagai anak perempuan tertua di Korea, empat pemain lain mengaku sudah mengorbankan seluruh hidupnya.

Saat yang lain berbincang-bincang, Hoshi hanya menanggapinya dengan tawa dan membuatnya semakin dicurigai. Kemudian user "Cinderella" mendadak mencurigai Hoshi sebagai adik perempuannya.

"Apakah Remot adikku? Kamu benar-benar terdengar seperti anak itu," kata Cinderella. "Aku benar-benar berpikir dia adikku. Kamu bilang kamu di rumah hari ini."


Teks terakhir dari Cinderella rupanya sukses membuat Hoshi tertawa terbahak-bahak. Bahkan saking terhiburnya, ia ngakak sampai nyembur dan mengenai sekitarnya.

Mendengar suara ngakak Hoshi, keempat perempuan lain terkejut. Mereka tidak menduga akan mendengar suara laki-laki di sana, terlebih lagi adanya air liur tercecer membuat situasi semakin kacau.

Tentang dirinya yang tertawa sampai menangis, Hoshi mengatakan, "Aku benar-benar berusaha tidak mengeluarkan suara karena dengan begitu jelas aku laki-laki. Tapi itui sangat lucu, aku tidak bisa menahannya."

Di sisi lain, Hoshi masih disangka adik perempuan Cinderella. Sehingga mereka sepakat untuk mengatakan nama ibu mereka bersama-sama. Ketika Cinderella menyebutkan Park Sukyoung dan Hoshi mengatakan Park Miyoung, ia justru semakin dicurigai. Dengan nama ibu mereka mirip, Hoshi diduga berbohong.

Setelah babak ketiga selesai, Hoshi terpilih sebagai maknae dengan jumlah suara mutlak. Hingga akhir, rupanya Hoshi tidak bisa menyembunyikan jiwa anak bontot. Saat mereka sudah mengungkapkan identitas, bahkan Hoshi mengajak pemain lain berpose "horanghae" bersama.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait