BLACKPINK Susah Payah Tutupi Rose Saat Kepergok Makan di Restoran Atlanta
Twitter/BLACKPINK
Selebriti

BLACKPINK masih akan meneruskan tur konser 'BORN PINK' di Amerika sampai akhir bulan November mendatang. Jadwal terdekat, Lisa cs akan mengadakan konser di State Farm Arena, Atlanta.

WowKeren - BLACKPINK kini sedang disibukkan dengan rangkaian tur dunia "BORN PINK" di Amerika. Belum lama ini, Jisoo cs kepergok keluar dari sebuah restoran di wilayah Atlanta. Namun di momen itu, seorang member tampak susah payah menutupi Rose.

Dalam video yang viral di media sosial, keempat member BLACKPINK terlihat tampil tertutup ketika keluar dari restoran. Namun fans mengenali bahwa sosok yang sedang susah payah ditutupi dari kamera mereka adalah Rose yang memakai hoodie hitam.

Seorang member yang mengenakan hoodie kuning bahkan terus menutupi Rose sampai memasuki mobil. Rombongan member BLACKPINK dan staf akhirnya meninggalkan restoran itu dengan menggunakan beberapa mobil warna hitam.

Video ini langsung viral di media sosial menyoroti alasannya mengapa Rose harus ditutupi seperti itu. Sebagian memprediksi bahwa pelantun lagu "Hard to Love" itu mengganti warna rambutnya dan ingin menjadikannya sebagai kejutan di konser Atlanta nanti.


BLACKPINK Susah Payah Tutupi Rose Saat Kepergok Makan di Restoran Atlanta

Source: Twitter

"Dia mengecat rambutnya menjadi hitam," tulis seorang fans. "Mereka menutupi Rose ....BlackSe kudengar," sambung yang lain. "Dia pasti mengecat rambutnya," tambah fans lainnya. "Dia mewarnai rambutnya menjadi hitam," sahut yang lain.

Di sisi lain, Rose sempat mengungkap antusiasme mereka menggelar tur konser "BORN PINK". "Ketika hal-hal yang telah kami siapkan dirilis satu per satu, melihat penggemar kami bahagia secara otomatis memberi kami kekuatan dan rasanya kami menerima energi yang lebih besar sebagai balasannya," ungkap Rose.

Rose menambahkan, "Untuk konser ini, akan ada banyak pertunjukan yang akan diungkap untuk pertama kalinya. Karena ini adalah tur dunia pertama kami dalam beberapa saat, para member dan staf semua menyatukan kepala dan mempersiapkan diri dengan rajin."

Sementara itu, BLACKPINK masih akan meneruskan tur konser "BORN PINK" di Amerika sampai akhir bulan November mendatang. Jadwal terdekat, Lisa cs akan mengadakan konser di State Farm Arena, Atlanta pada 2-3 November (waktu Amerika).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru