'20th Century Girl' Sukses, Intip 8 Potret Peran Ikonik Kim Yoo Jung di Film Lainnya
Selebriti

'20th Century Girl' film yang dibintangi Kim Yoo Jung meraih popularitas yang luar biasa. Mulai akting sejak masih belia, ia telah tampil di berbagai judul film dan memainkan peran ikoniknya.

WowKeren - "20th Century Girl" tengah menjadi perbincangan hangat lantaran plot yang epik serta para pemainnya yang luar biasa. Film ini menggambarkan persahabatan dan kesegaran cinta pertama yang berlatar belakang tahun 1999 di mana Kim Yoo Jung menjadi salah satu pemeran utamanya. Mantan aktris cilik ini bermain sebagai Na Bo Ra, siswi ceria menemukan cinta pertamanya, hubungan yang manis, murni tapi memilukan.

Bertahun-tahun kemudian di abad ke-21, berita tentang cinta pertamanya menghidupkan kembali romansa remaja Na Bo Ra yang pernah ia pikir telah dilupakannya. Kim Yoo Jung sukses membuat pemirsa emosional karena sukses membawa perasaan. "20th Century Girl" memiliki kisah akhir yang memilukan. Meski begitu banyak ulasan positif yang memuji betapa emosional film tersebut.

Kim Yoo Jung juga menuai apresiasi atas aktingnya di film kali ini. Sementara itu Kim Yoo Jung sendiri diketahui sudah terjun ke dunia hiburan sejak usianya 8 tahun. Selain akting di drama, ia juga membintangi film. Selain "20th Century Girl", deretan film lainnya Kim Yoo Jung juga gak kalah menarik untuk ditonton. Simak berikut ini peran-peran ikoniknya selam membintangi film:

(wk/rosi)

1. 'All For Love'


'All For Love'

Sejak usianya belia, Kim Yoo Jung telah membintangi banyak drama dan film. Salah satu peran ikoniknya adalah di film "All For Love" yang tayang pada tahun 2005. Kim Yoo Jung kecil bermain sebagai bocah penyakitan Kim Ji Na. Genre slice of life, "All For Love" mengisahkan minggu berlalu di Seoul, dengan beragam kelompok pasangan dan lajang yang mengalami cinta atau tragedi dalam dosis yang kuat.

Keluarga yang hancur dan pernikahan yang baru terbentuk, berjuang dengan hutang atau dengan hati nurani yang gelisah, konflik dan resolusi, penyakit dan kesehatan, cinta yang baru ditemukan, munculnya kembali hubungan lama.

2. 'Hwang Jin Yi'


'Hwang Jin Yi'
YouTube

Mengawali kariernya sebagai aktris cilik, Kim Yoo Jung sering memainkan versi muda dari tokoh utama. Jika di drama, ia terkenal memerahkan masa muda Han Hyo Joo dan Han Ga In, maka di versi filmnya ialah Song Hye Kyo. Kim Yoo Jung sempat bermain sebagai Hwang Jin Yi muda di film dengan judul yang sama.

Film ini sendiri mengisahkan seorang kisaeng dimasa Dinasti Joseon. Karakter Hwang Jin Yi digambarkan pintar dan cantik namun sayang terlahir sebagai anak haram. Ia tidak mempunyai pilihan lain selain menjadi seorang kisaeng dimana ia menggunakan kedudukannya untuk mendapatkan kesempatan dalam lingkungan orang-orang terhormat.

3. 'Bank Attack'


'Bank Attack'
AsianWiki

"Bank Attack" merupakan salah satu film yang mengandung bawang. Bae Ki Ro (Lee Moon Sik) adalah ayah yang peduli, yang tidak pernah melakukan kejahatan sebelumnya. Namun demikian, Bae Ki-Ro memutuskan untuk merampok bank untuk menyelamatkan putrinya yang berusia 9 tahun yang sakit (Kim Yoo Jung). Hal-hal menjadi jauh lebih rumit, ketika selama perampokan bank, pencuri nyata memasuki bank. Kim Yoo Jung kecil terlihat ikonik dengan rambut kribonya

4. 'Commitment'


'Commitment'

Menginjak dewasa, Kim Yoo Jung membintangi banyak serangkaian film dan drama pula. Salah satu filmnya yang populer ialah "Commitment" di mana ia beradu akting dengan T.O.P BIG BANG. Kim Yoo Jung bermain sebagai adik bungsu dari pemilik nama lahir Choi Seung Hoon tersebut di film. Ia memerankan seorang remaja dari agen eks-Korea Utara yang bertugas untuk membunuh pembunuh Korea Utara di Korea Selatan dalam rangka untuk menyelamatkan adiknya. Bermain sebagai kakak adik, chemistry Kim Yoo Jung dan T.O.P menampilkan chemistry yang kuat.

5. 'Thread of Lies'


'Thread of Lies'

"Thread of Lies" berkaitan dengan efek samping dari bunuh diri oleh seorang gadis 14 tahun bernama Cheon Ji (Kim Hyang Gi). Film ini berpusat pada ibu, kakak perempuan dan orang lain yang mengenal gadis remaja tersebut. Kim Yoo Jung bermain sebagai Hwa Young yang merupakan teman dekat Cheon Ji. Karakter Kim Yoo Jung digambarkan sebagai siswi yang menjadikan Cheon Ji sebagai teman saat dibutuhkan saja. Ucapannya membuat Cheon Ji jadi dibully selama di kelas.

6. 'Circle of Atonement'


'Circle of Atonement'

Kim Yoo Jung membintangi film dengan berbagai genre salah satunya ialah misteri bertajuk "Circle of Atonement" . Kim Yoo Jung bermain bersama aktor senior Sung Do Il dan bermain sebagai anak yang kehilangan orangtuanya. Ia memerankan karakter Lee Jung Hyun dan menjadi anak angkat detektif Lee Sang Woon (Sung Do Il). Selain plot berat yang menarik, film ini juga mengandung bawang usai rahasia pembunuhan terkuak.

7. 'Because I Love You'


'Because I Love You'

Dalam film "Because I Love You", Kim Yoo Jung bermain sebagai seorang pemandu roh bernama Scully. Film "Because I Love You" berkisah tentang Lee Hyeong (Cha Tae Hyun) merupakan ruh, setelah mengalami sebuah kecelakaan, mulai masuk ke raga orang-orang yang memiliki cinta. Scully adalah siswa sekolah menengah yang memandu sang ruh menuju jalannya.

8. 'The 8th Night'


'The 8th Night'
Instagram/netflixkr

"The 8th Night" adalah film horor thriller kultus Korea yang mencekam. Film ini menggambarkan perjuangan pengusir setan untuk menghentikan kebangkitan dua makhluk misterius yang menyiksa manusia dan dikurung dalam 2 peti mati selama 2500 tahun. Kim Yoo Jung sendiri berperan sebagai Ae Ran, gadis misterius dengan rambut pendek.

Ia beradu akting dengan Nam Da Reum di "The 8th Night". Menariknya meski tergolong film horor, Kim Yoo Jung bercerita bahwa suasana syuting "The 8th Night" sangat kekeluargaan. Ia menjelaskan bahwa lokasi syuting banyak dilakukan di tempat terbuka.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait