Terungkap Momen Perdana BLACKPINK Ketemu BLINK di Panggung Usai Pandemi COVID-19
Twitter/BLACKPINK
Selebriti

Momen perdana interaksi langsung BLACKPINK dan BLINK setelah pandemi COVID-19 terungkap. BLAKCPINK dan BLIK tampak berinteraksi dengan bebas tanpa terhalang aturan no chanting.

WowKeren - BLACKPINK akhirnya bisa mulai kembali melakukan interaksi langsung dengan para penggemar setelah berbagai larangan dan aturan terkait pandemi COVID-19 dicabut. Momen perdana pertemuan BLACKPINK dengan para penggemar dalam penampilan panggung mereka setelah pandemi pun terungkap lewat video terbaru yang dibagikan channel YouTube sNack!, baru-baru ini.

Momen perdana BLACKPINK dan BLINK bisa bertemu dan bebas berkomunikasi hingga melakukan chanting itu terjadi saat girl group itu melakukan syuting untuk acara musik, "Inkigayo". BLACKPINK dan BLINKS akhirnya bertemu setelah aturan 'no chanting' untuk mencegah penyebaran COVID-19 berakhir. Teriakan riuh BLINK pun langsung memenuhi panggung saat para member BLAKCPINK satu per satu masuk.

"Yay, sekarang kalian bisa berteriak," ujar Jisoo BLACKPINK dalam video tersebut. "Sekarang kita tidak perlu melakukan X (dengan tangan kita) lagi? Apakah Anda merindukan kami?" sambung Lisa yang langsung disambut teriakan penuh rindu dari para penggemar BLACKPINK.


BLACKPINK kemudian sedikit bernostalgia dengan masa-masa pandemi COVID-19 saat interaksi mereka dengan para penggemar saat terbatas. Mereka juga mengenang hari-hari ketika mereka harus berkomunikasi dengan BL-PING-bong (lighstick BLACKPINK).

"Sudah lama sekali melihat kalian sedekat ini," ujar Jisoo lagi. "Sudah lama sekali," lanjut Rose yang baru saja ikut bergabung ke atas panggung setelah selesai memasan mic.

Lisa kembali mengungkap kebahagiaannya. Ia mengenang bahwa pada masa aturan 'no chanting', mereka harus berkomunikasi dengan tanda XO atau lightstick. Namun Lisa bahagia karena kini bisa kembali bebas berkomunikasi dengan para penggemar.

"Mereka (BLINK) bisa berbicara sekarang. Kami harus berkomunikasi dengan XO atau BL-PING-bong. Saya merasa sangat senang bahwa kita dapat berbicara sekarang, tidak frustasi lagi," pungkap Lisa.

Terakhir, Jennie pun muncul ke panggung setelah selesai memasang perangkat mic-nya. Keempat member BLACKPINK itu sekali lagi menyapa para penggemar sebelum akhirnya melakukan rekaman untuk penampilan comeback mereka.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait