Adegan Kim Yoo Jung Beber Aib di '20th Century Girl' Buat Fans Indonesia Jengkel
Netflix
Film

Para penggemar mengungkapkan banyak komentar kesal usai Netflix Indonesia membagikan cuplikan adegan unik dari Kim Yoo Jung yang membeberkan aib di film '20th Century Girl'.

WowKeren - Film original Netflix "20th Century Girl" menjadi salah satu yang mendapatkan sorotan penggemar belakangan ini. Film ini dibintangi oleh Kim Yoo Jung, Byeon Woo Seok, Park Jung Woo, dan Roh Yoon Seo.

SPOILER

Netflix Indonesia pun baru-baru ini membagikan konten promosi untuk "20th Century Girl". Adegan Kim Yoo Jung membeberkan aib di hadapan Park Jung Woo dijadikan konten.

Pada adegan tersebut, Kim Yoo Jung diketahui panik untuk menolak pernyataan cinta dari Park Jung Woo. Ia kemudian membeberkan bahwa ia memiliki banyak keburukan mulai dari jarang mandi hingga bodoh.


"Ekspektasi pengen bikin ilfil. Realitanya malah bikin ada feel," ucap Netflix Indonesia mengacu pada Park Jung Woo yang justru memandangi Kim Yoo Jung penuh senyum.

Penggemar Indonesia sendiri justru ramai menuliskan komentar protes pada unggahan tersebut. Mereka mengungkapkan bahwa aib Kim Yoo Jung tidak menjadi hal membuat orang tidak suka karena memiliki paras rupawan. Adegan tersebut dinilai sangat tidak sesuai dengan kehidupan nyata.

"Kalo aku jujur begitu malah ditinggal beneran sama mas crush," aku salah seorang penggemar. "Klo cantik yg ngomong gini mah cow nya ga peduli," kata lainnya. "Itu mah na bora. Beda lagi kalau saya orangnya," beber lainnya. "S&k untuk orang good-looking," timpal lainnya.

Sementara itu, "20th Century Girl" ditayangkan perdana pada 21 Oktober lalu. Film ini menceritakan mengenai kisah cinta dan persahabatan dengan latar tahun 1999 yang bermula dari Na Bo Ra diperankan Kim Yoo Jun diminta oleh sahabatnya Kim Yeon Do yang merupakan karakter Roh Yoon Seo untuk mencari tahu tentang Baek Hyun kala ia pergi ke luar negeri. Na Bo Ra kemudian dibantu oleh Poong Woon Ho, diperankan Byeon Woo Seok yang merupakan teman dekat Baek Hyun Jin.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait