Terinspirasi Kisah Nyata, Sutradara Beber Alasan '20th Century Girl' Sad Ending
Netflix
Film

Sutradara Bang Woo Ri membeberkan mengenai awal ide pembuatan film original Netflix '20th Century Girl' yang kini ramai disorot dan alasan memutuskan untuk membuat menjadi sad ending.

WowKeren - Film original Netflix "20th Century Girl" diketahui tengah mendapatkan sorotan penuh penggemar. Film ini diketahui dibintangi oleh Kim Yoo Jung, Byeon Woo Seok, Park Jung Woo, dan Roh Yoon Seo.

SPOILER

Sutradara "20th Century Girl", Bang Woo Wi kini juga mendapatkan popularitas di film debutnya tersebut. Bang Woo Ri kemudian menceritakan mengenai inspirasi kisah "20th Century Girl" yang ternyata diambil dari kenyataan.

"Saya belum menikah sehingga ketika teman-teman saya menikah dan membesarkan anak-anak, saya tidak dapat menyesuaikan diri dengan percakapan itu. Tetapi suatu hari, teman saya mengatakan bahwa dia telah bertemu cinta pertamanya, jadi kami mulai berbicara tentang masa lalu dan saya mengeluarkan buku harian pertukaran saya yang telah lama saya simpan," beber Sutradara Bang Woo Ri pada wawancara baru-baru ini.


"Di sana ada cerita tentang bagaimana saya mengamati pria yang disukai teman saya. Memikirkannya sekarang, ini adalah cerita yang memalukan, tapi saya membuat cerita ini dengan pemikiran bahwa itu hanya mungkin dalam periode kehidupan itu," lanjutnya.

Sutradara Bang Woo Ri pun juga mengungkapkan alasan akhir tragis dari kisah cinta Kim Yoo Jung dan Byeon Woo Seok. Ia mengaku pada awalnya hanya mengacu pada pernyataaan cinta pertama tidak pernah berhasil.

"Saya tidak bisa menyerah pada akhir ini. Sejujurnya, saya menerima banyak kebencian," aku Sutradara Bang Woo Ri seraya tertawa. "Cinta pertama itu sentimental karena (biasanya) tidak berhasil, tetapi saya juga berpikir itu karena masa muda yang Anda habiskan bersama mereka tidak akan pernah kembali," lanjutnya.

"Untuk Bo Ra (Kim Yoo Jung) dan Woon Ho (Byeon Woo Seok), mereka adalah cinta pertama dan perpisahan pertama satu sama lain. Karena mereka tidak terbiasa dengan cinta, mereka pasti tidak terbiasa dengan perpisahan," terang Sutradara Bang Woo Ri.

"Orang-orang biasa hanya bergerak dalam keadaan yang tidak dikenal itu tetapi karena ini adalah film, saya pikir para pemeran utama harus bersatu kembali tidak peduli apa untuk perpisahan terakhir. Saya ingin menyelesaikan perpisahan dua pemuda ini. Judul dibuat setelah baris terakhir 'aku ingin melihatmu abad ke-21' ditulis," bebernya kemudian menyebutkan dialog epik dari Byeon Woo Seok.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru