Hyeri-Lee Jun Young Kompak Bicara Soal Akting Hingga Alasan Gabung 'May I Help You?'
Marie Claire
TV

'May I Help You?' mengikuti kisah sutradara pemakaman Baek Dong Joo, yang bekerja tanpa lelah untuk mengabulkan keinginan orang mati, dan Butler Kim, yang menjalankan tugas yang dimulai dengan biaya 100 won.

WowKeren - Majala Marie Claire Korea baru saja merilis pemotretan dan wawancara terbaru mereka bersama bintang drama “May I Help You?” Hyeri dan Lee Jun Young. "May I Help You?" sendiri adalah sebuah drama yang mengikuti kisah sutradara pemakaman Baek Dong Joo (Hyeri), yang bekerja tanpa lelah untuk mengabulkan keinginan orang mati, dan Butler Kim (Lee Jun Young), yang menjalankan tugas yang dimulai dengan biaya 100 won (sekitar 10 sen) per pekerjaan.

Bersama-sama, keduanya menjalankan bisnis menjalankan tugas Ildangbaek, sebuah kata yang mengacu pada arti satu orang melakukan pekerjaan 100 sambil juga memainkan konsep melakukan tugas hanya dengan 100 won. Tentang mengapa mereka memilih drama tersebut, Lee Jun Young berkata, “Plot menceritakan kisah di balik harapan terakhir almarhum dan mengabulkannya, menghangatkan hatiku.”

Sedangkan Hyeri dengan bijak berbagi, “Dasar ceritanya adalah tentang kematian jadi itu pasti menyedihkan, tapi aku pikir itu juga bentuk lain dari cinta. aku pribadi berpikir 'May I Help You?' menunjukkan berbagai wajah cinta melalui kesedihan, penyesalan, dan kerinduan.”



Hyeri-Lee Jun Young Kompak Bicara Soal Akting Hingga Alasan Gabung \'May I Help You?\'

Marie Claire

Kemudian mengomentari apa yang dikatakan Hyeri, Lee Jun Young mengungkapkan bahwa dia sebenarnya telah tumbuh berkat drama tersebut, dengan mengatakan, “Aku menjadi lebih bersimpati pada perasaan orang-orang di sekitar aku saat aku mengerjakan drama ini.” dan saat ditanya bagaimana rasanya bertemu orang dan karakter baru melalui akting, Lee Jun Young mengatakan bahwa itu selalu membuat hatinya berdebar. "Karena hasrat aku (untuk akting) sangat besar, aku secara alami memiliki keinginan besar untuk terus berakting. Aku menantikan hari-hari mendatang," ujarnya.

Sementara itu untuk mengakhiri wawancara, Hyeri mengomentari kasih sayang dan hasrat barunya untuk berakting. "Baru-baru ini, ada peran yang memberiku semangat sederhana untuk mengatakan 'aku ingin mengambil ini'. Sangat menyenangkan menemukan hal-hal yang benar-benar ingin kalian lakukan," pungkasnya. Sedangkan "May I Help You?" mulai tayang pada 20 Oktober.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru