Dimabuk Cinta, Hyeri dan Lee Jun Young Asyik Sendiri di Poster 'May I Help You?'
MBC
TV

MBC telah merilis poster baru untuk drama 'May I Help You?' yang dibintangi oleh Hyeri dan Lee Jun Young. Seperti apa potretnya? Intip dalam berita di bawah ini.

WowKeren - MBC semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana drama "May I Help You?". Salah satunya dengan merilis poster grup yang menampilkan empat pemeran utamanya.

"May I Help You?" adalah drama tentang Direktur Pemakaman Baek Dong Ju (Hyeri) yang bisa melihat dan berbicara dengan orang mati. Dia menerima keinginan untuk mengabulkan permintaan terakhir mereka, dan dia akan mengalami nasib buruk jika mengabaikan mereka.

Baek Dong Ju kemudian bertemu dengan Kim Jib Sa (Lee Jun Young), karyawan Ildangbaek yang menyediakan layanan pribadi sesuai permintaan klien. Mereka akhirnya bekerjasama untuk mengabulkan permintaan para arwah tersebut.

Poster yang baru dirilis menampilkan potret Baek Dong Ju dan Kim Jib Sa saat bergabung dengan petugas polisi Seo Hae An (Sung Duk Ho) dan kepala Ildangbaek, Vincent (Lee Kyu Han). Mereka duduk di bawah sinar matahari yang cerah dengan ekspresi penuh kebahagiaan.


Dimabuk Cinta, Hyeri dan Lee Jun Young Asyik Sendiri di Poster \'May I Help You?\'

Source: MBC

Seo Hae An dan Vincent tampak tersenyum lebar seolah sangat menikmati momen tersebut. Di sebelah mereka ada Baek Dong Ju dan Kim Jib Sa yang saling menatap dengan penuh kasih sayang. Mereka tampaknya telah dimabuk cinta, sehingga hanya bisa fokus pada satu sama lain.

Poster ini turut disertai dengan beberapa keterangan menarik. Di dinding bata sebelah kiri tertulis kalimat, "Bagaimana aku bisa membantumu?". Keterangan ini merangkum keseluruhan cerita karena para karakter akan melakukan yang terbaik saat membantu orang lain.

Ada juga frasa yang berbunyi, "Melampaui hidup dan mati, romansa saling membantu." Ungkapan itu menunjukkan bisnis Baek Dong Ju dan Kim Jib Sa sekaligus perkembangan romansa mereka seiring dengan jalannya cerita.

Sementara itu, drama ini dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "On The Verge Of Insanity" pada Rabu - Kamis malam MBC. Rencananya, drama garapan penulis "Reply 1997" ini akan mulai tayang pada 19 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait