Jadi Pekerja Serabutan, Lee Jun Young Sebut Karakternya di 'May I Help You?' Punya Kelebihan Ini
TV

Untuk mengiringi perilisan foto adegan karakternya di 'May I Help You?', Lee Jun Young turut mengungkap pemikirannya tentang drama ini. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - MBC semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "May I Help You?". Salah satunya dengan merilis foto adegan Lee Jun Young yang berperan sebagai Kim Jib Sa.

Kim Jib Sa digambarkan sebagai seorang karyawan di layanan tugas "Ildangbaek" yang dimiliki oleh pamannya. Ildangbaek menyediakan layanan pribadi sesuai permintaan klien, bahkan untuk hal-hal kecil seperti mengganti bola lampu. Karena itulah sekilas dia terlihat seperti pekerja serabutan.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan berbagai momen menarik ketika Kim Jib Sa bekerja. Dia adalah orang yang selalu bekerja dengan sepenuh hati agar bisa membuat kliennya merasa puas.

Di satu foto, Kim Jib Sa terlihat menggunakan rompi berwara hijau sambil membawa bendera dan meniup peluit. Dalam adegan ini dia tampak membantu anak-anak menyeberang jalan di dekat sekolah dengan aman.

Foto yang lain menunjukkan momen menarik saat Kim Jib Sa berjalan-jalan dengan anjing kliennya. Adegan ini terlihat lucu karena anjng yang dijaganya mencapai 10 ekor. Karena itulah dia berhasil menarik perhatian orang-orang yang ada di sekitarnya.


Jadi Pekerja Serabutan, Lee Jun Young Sebut Karakternya di \'May I Help You?\' Punya Kelebihan Ini

Source: MBC

Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, Lee Jun Young turut mengungkap pemikirannya tentang drama ini. Dia berkata, "Butler Kim adalah orang yang rajin yang menerima permintaan apapun kecuali itu adalah sesuatu yang ilegal, dan dia bekerja dengan rasa kewajiban setiap saat."

Dia melanjutkan, "Ini adalah drama di mana kalian bisa merasakan kehangatan yang ada di dalam perjalanan kehidupan orang-orang. Aku bekerja keras dan banyak berpikir tentang bagaimana mengekspresikan kehangatan dengan baik. Tolong tunjukkan banyak antisipasi dan minat untuk drama ini."

Sementara itu, "May I Help You?" juga akan menampilkan kisah Baek Dong Ju (Hyeri) yang bekerja sebagai Direktur Pemakaman. Dia bisa melihat dan berbicara dengan orang mati, dan dia menerima keinginan untuk mengabulkan permintaan terakhir mereka.

Hari Baek Dong Ju akan dipenuhi dengan nasib buruk jika dia tidak mengabulkan keinginan para arwah tersebut. Karena itulah Baek Dong Ju akhirnya bekerjasama dengan Kim Jib Sa untuk mengabulkan keinginan mereka.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "On The Verge Of Insanity" pada Rabu - Kamis malam MBC. Rencananya, drama garapan penulis "Reply 1997" ini akan mulai tayang pada 19 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait