Dibocorkan Irfan Hakim, Lesti Kejora Ngaku Sakit Tipes Sebelum Kabar Laporkan KDRT Mencuat
Instagram
Selebriti

Irfan Hakim mengungkap kronologi Lesti Kejora tak bisa hadir jadi juri di acara kompetisi musik dangdut sebelum kabar melaporkan KDRT mencuat. Sebelumnya Lesti telah melaporkan Rizky Billar ke polisi karena mengalami KDRT.

WowKeren - Irfan Hakim dan Raffi Ahmad menanggapi kabar KDRT yang dilakukan Rizky Billar pada Lesti Kejora. Keduanya hanya bisa minta doa terbaik untuk pasangan yang akrab disapa Leslar itu, terlebih ada banyak isu miring menyertai pemberitaan kabar KDRT tersebut. Apalagi sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak Lesti maupun Billar.

"Tapi sampai saat ini belum ada klarifikasi dari kedua belah pihak," kata Raffi Ahmad dalam acara "FYP" yang tayang pada Jumat (30/9) dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL. "Tapi ini kan masih berita-berita yang belum tahu kebenarannya."

"Iya kita tunggu aja bagaimana perkembangan berikutnya, kita doakan yang terbaik untuk mereka berdua," timpal Irfan Hakim.

Kemudian Raffi Ahmad menceritakan tentang acara "Infotainment Awards" yang harusnya dihadiri oleh Lesti dan Billar. Dalam acara penghargaan yang digelar pada Kamis (29/9) kemarin malam itu, keduanya diketahui memborong banyak piala, termasuk "Georgeous Mom", "Georgeous Dad" hingga "Celebrity of The Year". Pemberitaan KDRT itu diketahui mulai muncul pada Kamis (29/9) siang.

"Tapi yang namanya hidup kita gak tahu ya, semalam itu pas sama Irfan Hakim di acara Infotainment Awards yang menang itu banyak dari Billar, Lesti dan mereka jadi best couple," sambung Raffi Ahmad. "Bayangin, saat malam penghargaan, siangnya baru ada berita (KDRT), jadi kayak aduh.."

Irfan Hakim

YouTube


Irfan kemudian membocorkan sebelum harusnya hadir di acara "Infotainment Awards", Lesti membatalkan diri untuk jadi juri di acara kompetisi dangdut. Ia menyebut Lesty mengabarkan sedang sakit tipes. Ketika itu Lesti juga disebut beristirahat agar bisa tampil maksimal di acara "Infotainment Awards".

"Sebenernya di malam sebelumnya itu kan di acara dangdut, Lesti itu kan harusnya jadi juri, tapi mengabarkan katanya dia tipes dan juga katanya save energy buat tampil di Infotainment Awards," ungkap Irfan Hakim. "Nah, pagi-pagi dia memutuskan untuk tidak hadir."

Beda dengan Lesti, Billar disebut mengatakan masih akan berusaha untuk hadir. Namun ketika pemberitaan KDRT mencuat, Lesti dan Billar kompak tidak hadir.

"Kalau Billar pas siang dia menyampaikan bilang akan mengusahakan untuk hadir," sambung Irfan Hakim. "Jam satu siang atau setengah duaan gitu, rilis berita (KDRT) langsung gak jadi."

Irfan dan Raffi kembali mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Billar dan Lesti. Pasalnya pemberitaan KDRT pasutri ini membuat syok masyarakat Indonesia.

"Oke yang jelas kita doakan ya yang terbaik, ini adalah syok, semua orang itu syok, ini bisa terjadi buat yang berumah tangga siapapun," ucap Irfan Hakim. "Mudah-mudahan apapun itu kita bisa dijaga semua oleh Allah SWT dijaga dirinya, dijaga emosinya, dijaga semuanya," pungkas Raffi Ahmad.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait