Vidi Aldiano Beri Pembelaan Usai Dikira Sebal Saat Foto Bareng Febby Rastanty
Instagram/vidialdiano/febbyrastanty
Selebriti

Vidi Aldiano langsung memberikan pembelaan usai dibilang memasang muka sebal saat berfoto bersama sang sahabat, Febby Rastanty. Mereka memang sempat menghabiskan waktu bersama.

WowKeren - Vidi Aldiano belum lama ini terlihat menghadiri acara fashion show yang digelar oleh desainer kondang Sapto Djojokartiko. Dalam kesempatan itu, Vidi Aldiano sempat mengabadikan momen bersama Febby Rastanty dan rekan figur publik lainnya.

Lantas belum lama ini, Febby Rastanty memajang foto kebersamaan dengan sang sahabat, Vidi Aldiano. Namun, Febby menyebut Vidi Aldiano tampak seolah sebal saat berfoto dengannya. Pasalnya, Vidi Aldiano terlihat tidak tersenyum dalam foto tersebut.

"Ini konsepnya lo ekspresi sebel, gitu ya foto sama gw ya VID? @vidialdiano" tulis Febby Rastanty di Instagram Story.

Tak mau kesalahpahaman itu berlanjut, Vidi Aldiano kemudian memberikan pembelaan. Vidi Aldiano mengungkapkan bahwa ia tidak akan pernah sebal kepada Febby Rastanty. "Enggak akan pernah sebel gue sama ebi," kata Vidi Aldiano sembari menambahkan emoji hati berwarna merah.


Vidi Aldiano Beri Pembelaan Usai Dikira Sebal Saat Foto Bareng Febby Rastanty

Instagram Story

Tentu saja, Febby Rastanty hanya bercanda menegur Vidi Aldiano terkait foto tersebut. Bukan tanpa sebab, Vidi Aldiano dan Febby Rastanty diketahui bersahabat baik.

Sementara itu, Vidi Aldiano sempat terlihat muncul di unggahan Alyssa Daguise. Diketahui, Alyssa Daguise juga ikut hadir dalam acara fashion show tersebut.

Di situ, Vidi Aldiano memakai atasan putih dan dipadukan dengan outer berwarna orange. Vidi Aldiano juga tampak mengenakan celana berwarna beige. Sementara Alyssa mengenakan gaun panjang tanpa lengan berwarna cokelat.

Kebersamaan Vidi Aldiano dengan Alyssa Daguise itu pun langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. Ada yang menyinggung soal julukan Vidi Aldiano sebagai Duta Persahabatan.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru