Vidi Aldiano Lagi-lagi Disorot Usai Nyempil di Unggahan Alyssa Daguise
Instagram/vidialdiano/alyssadaguise
Selebriti

Vidi Aldiano lagi-lagi mendapat sorotan usai nyempil di foto unggahan Alyssa Daguise di media sosial. Vidi Aldiano dan Alyssa Daguise tampaknya sama-sama menghadiri sebuah acara.

WowKeren - Vidi Aldiano mendapat julukan sebagai Duta Persahabatan karena memiliki banyak teman dari kalangan artis Indonesia. Tak hanya artis, Vidi Aldiano bahkan berteman dengan atlet Indonesia seperti Kevin Sanjaya dan Greysia Polii.

Lantas baru-baru ini, Vidi Aldiano kembali terlihat dengan figur publik lainnya. Sosok itu adalah Alyssa Daguise. Hal ini terlihat dari unggahan Alyssa Daguise di akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan itu, Vidi dan Alyssa tampaknya sedang mengikuti gelaran fashion show yang digelar oleh desainer Sapto Djojokartiko. Penampilan Vidi Aldiano dan Alyssa Daguise dalam kesempatan itu pun mendapat banyak sorotan.

Terlihat, Vidi Aldiano memakai atasan putih dan dipadukan dengan outer berwarna orange. Vidi Aldiano juga tampak mengenakan celana berwarna beige. Sementara Alyssa mengenakan gaun panjang tanpa lengan berwarna cokelat.


Kebersamaan Vidi Aldiano dengan Alyssa Daguise itu pun langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. Ada yang menyinggung soal julukan Vidi Aldiano sebagai Duta Persahabatan.

"Vidi ada dimana mana," komentar salah satu netter. "Benar2 duta persahabatan..., jadi aldi taher mendapatkan rezeki dari mas @vidialdiano," kata netter lain.

Sementara netizen lain menyoroti penampilan Vidi Aldiano dan Alyssa Daguise dalam kesempatan tersebut. "Selaluuuu cantikkkkk," kata salah satu netter. "Cantik maksimal," ucap netter lain. "Alyssa effortless bgt cantiknyaa," puji netter lain.

"Cowok kueee banget ya bang," tutur netter lain. "U keren abezz," ujar netter lain. "Ganteng bed sih ini ka vidi," sahut netter lain.

Seperti diketahui, Vidi Aldiano sempat mendapat banyak sorotan karena sering terlihat di acara lamaran para artis. Memang tidak dipungkiri jika Vidi Aldiano memiliki banyak teman.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait