'Star Trek 4' Dihapus dari Jadwal Rilis Usai Sutradara Hengkang Demi Reboot 'Fantastic Four'
imdb
Film

Paramount telah menghapus 'Star Trek 4' dari kalender rilisnya. Keputusan itu datang hanya sebulan setelah Matt Shakman meninggalkan proyek karena harus menangani reboot 'Fantastic Four'

WowKeren - Sebuah kabar pembaruan datang dari proyek "Star Trek 4". Bukan kabar gembira, "Star Trek 4" rupanya telah dihapus dari kalender rilis Paramount.

Variety melaporkan bahwa Paramount telah menghapus "Star Trek 4" dari kalender rilisnya. Keputusan itu datang hanya sebulan setelah Matt Shakman, yang terkenal karena memimpin semua sembilan episode seri "WandaVision" Marvel, meninggalkan proyek karena harus menangani reboot "Fantastic Four" yang diatur Marvel Cinematic Universe sebagai gantinya.

Sumber melaporkan perjuangan Paramount untuk menemukan sutradara baru dan garis waktu yang terus berjalan pada kontrak para pemain adalah faktor utama dalam keputusan untuk menghapus "Star Trek 4". Film ini sebelumnya dijadwalkan untuk rilis 22 Desember 2023.


Pengembangan pada angsuran keempat dalam Kelvin Timeline J.J. Abrams telah dikerjakan sejak "Star Trek Beyond" 2016, dengan sejumlah sutradara dan penulis datang dan pergi dari proyek tersebut. Pengembangan film yang berlarut-larut bahkan membuat Paramount mulai mengincar proyek potensial lainnya yang dibuat dalam waralaba, termasuk film Star Trek yang ditulis oleh Quentin Tarantino yang terpisah dari kru USS Enterprise utama.

Proyek ini mulai mendapatkan tenaga selama setahun terakhir dengan Matt Shakman dari WandaVision yang menandatangani untuk mengarahkan. Namun kabar terbaru kali ini merupakan kemunduran yang merusak peluang film sekali lagi.

Sementara itu sebelumnya, awal tahun ini bintang Chris Pine dan Karl Urban memuji Shakman dan melihat mereka mengungkapkan kegembiraan mereka untuk kembali. Namun, kedua aktor mencatat bahwa mereka belum melihat naskah untuk sekuel Star Trek yang telah lama ditunggu-tunggu.

Ini merupakan informasi yang mengkhawatirkan mengingat film tersebut dijadwalkan untuk tanggal rilis Desember 2023. Dengan penarikan "Star Trek 4" dari tanggal rilis Paramount, tak heran jika penggemar semakin bertanya-tanya apakah proyek ini akan benar-benar dikembangkan untuk ke depannya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait