Jamie Lee Curtis Hadapi Michael Myers yang Lebih Berbahaya di Trailer 'Halloween Ends'
imdb
Film

Dalam salah satu adegan terakhir trailer, Laurie Strode terlihat melepas topeng Michael. Namun, Michael telah menjadi lebih dari sekadar pembunuh berantai yang mengenakan topeng.

WowKeren - Trailer baru untuk "Halloween Ends" telah dirilis. Dalam trailer itu, karakter ikonik Jamie Lee Curtis, Laurie Strode, berhadapan dengan penyiksa bernama Michael Myers di sekuel slasher yang akan datang.

Karakter Curtis bertekad untuk membalaskan dendam putrinya dan membebaskan dirinya dari siksaan Michael yang bahkan lebih berbahaya. Bahkan jika itu harus menyebabkan dirinya sendiri terbunuh.

"Mungkin satu-satunya cara dia bisa mati adalah jika aku mati juga," kata Strode di trailer. "Semuanya berakhir sekarang."

Film berlangsung setelah lompatan waktu singkat dari "Halloween Kills" tahun lalu berhenti. "Sudah empat tahun sejak Michael Myers menghilang tanpa jejak," ungkap Strode.


Ini merupakan trailer terakhir untuk angsuran ketiga dalam trilogi sekuel sutradara David Gordon Green yang penuh dengan kilas balik ke ke entri sebelumnya dalam waralaba, termasuk adegan Strode dari film asli yang ditampilkan secara berurutan dengan adegan yang hampir identik dari film mendatang.

Dalam salah satu adegan terakhir trailer, Strode terlihat melepas topeng Michael, dengan pisau di tangannya. Namun, Michael telah menjadi lebih dari sekadar pembunuh berantai yang mengenakan topeng selama beberapa tahun terakhir.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan People, Curtis berbicara tentang bagaimana kisah Michael telah melampauinya sebagai seorang pria biasa. Dia mengatakan bahwa ceritanya akan menjadi gelap.

"Michael Myers telah menjadi sesuatu yang jauh lebih besar dari seorang pria," kata Curtis. "Dan saya pikir apa yang benar-benar menarik adalah kami menemukan, David Gordon Green dan rekan-rekannya, sebuah cara untuk membuat film yang sangat memuaskan tentang manusia dan sifat kejahatan," dia berkata. "Ini pasti gelap, tapi dunia saat ini gelap."

Curtis akan bergabung dalam pertarungan terakhir yang telah lama ditunggu-tunggu. "Halloween Ends" akan rilis di bioskop dan streaming di Peacock pada 14 Oktober.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait