Jamie Lee Curtis Akui Tak Akan Punya Karier di Hollywood Tanpa 'Halloween'
Invision/AP/Evan Agostini
Film

Selama bertahun-tahun, Jamie Lee Curtis telah berkecimpung dalam waralaba itu dengan membintangi 'Halloween', 'Halloween II', dan muncul di 'Halloween III: Season of the Witch'.

WowKeren - Aktris Jamie Lee Curtis sangat dikenal lewat perannya di franchise "Halloween". Ia pertama kali memerankan Laurie Strode di "Halloween" pada tahun 1978, yang kemudian menjadi cikal bakal waralaba yang masih dicintai hingga saat ini.

Selama bertahun-tahun, Curtis telah berkecimpung dalam waralaba itu. Ia membintangi "Halloween II", melakukan cameo di "Halloween III: Season of the Witch", membintangi "Halloween H20", dan muncul di "Halloween: Resurrection" sebelum kembali untuk trilogi terbaru David Gordon Green.

"Halloween" dirilis pada 2018 dan "Halloween Kills" rilis tahun lalu. Sekarang Curtis mengucapkan selamat tinggal kepada Laurie dan Michael Myers di "Halloween Ends", yang akan dirilis minggu depan. Saat muncul di panel Comic-Con New York untuk Halloween Ends dia berbicara tentang kariernya.

Mula-mula, dia mengucapkan terima kasih kepada penonton setia franchise tersebut. "Tidak peduli apa yang saya lakukan, apa pun yang saya lakukan, Laurie Strode ada karena Anda dan saya berterima kasih," kata Curtis melansir Variety.


Dia melanjutkan bahwa mungkin bagi penonton ending film itu cukup menyebalkan, dan dia pun setuju dengan itu. Dia pun mengaku sudah tak terpisahkan dengan karakter yang diperankannya.

"Jamie dan Laurie telah terjalin bersama," lanjutnya. "Saya tidak memiliki apa pun dalam hidup saya tanpa Laurie Strode. Tidak ada. Saya tidak akan memiliki karier, saya tidak akan memiliki keluarga."

Ketika ditanya mengenai alasan dia kembali ke trilogi Halloween pada tahun 2018, dia mengatakan bahwa sejujurnya dia tidak bisa mengucapkan selamat tinggal pada waralaba tersebut. Curtis pertama kali membintangi waralaba itu saat usianya masih 19 tahun lalu.

"Saya memainkan Laurie Strode pertama kali ketika saya berusia 19 tahun," paparnya. "Saya tidak pernah berpikir kami akan mengerjakan (film Halloween) yang lain. Bagi saya mengucapkan selamat tinggal bukanlah sesuatu yang akan saya lakukan."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru