D.O. EXO Pukuli Kepala Sendiri di Lokasi Syuting 'Bad Prosecutor', Fans Auto Khawatir
TV

Penggemar menjadi sangat khawatir usai D.O. EXO memukuli kepalanya sendiri di lokasi syuting drama 'Bad Prosecutor'. Intip cuplikan momen tersebut berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (10/10), KBS merilis video behind the scene drama "Bad Prosecutor". Video ini menampilkan beragam momen menarik, termasuk saat D.O. EXO syuting adegan aksi.

Dalam adegan tersebut, D.O. terlihat bertarung melawan sekelompok orang sekaligus. Meski lawannya dibekali dengan senjata tajam, karakter D.O. hanya membawa sebuah pedang kayu.

Sebelum syuting dimulai, D.O. tampak berlatih dengan sejumlah pemeran pendukung. Mereka tampak serius tapi santai, sehingga suasana di lokasi syuting terlihat cukup menyenangkan.

Di sela-sela syuting, D.O. asyik bermain-main dengan pedang kayu yang menjadi alat peraganya. Usai mencoba beberapa gerakan, dia memukuli kepalanya sendiri dengan pedang itu. D.O. terlihat begitu bahagia alih-alih kesakitan.

Di momen berikutnya, pemilik nama Do Kyungsoo ini kembali berdiskusi dengan sesama aktor dan kru. Berkat persiapan yang matang dan aktingnya yang mumpuni, dia berhasil menciptakan adegan aksi yang mengesankan.


D.O. EXO Pukul Kepala Sendiri dengan Alat Peraga Saat Syuting \'Bad Prosecutor\', Fans Auto Khawatir

Source: YouTube

Aksi D.O. memukuli kepalanya sendiri dengan pedang kayu langsung menjadi sorotan usai video ini dirilis. Di satu sisi, penggemar merasa gemas dengan tingkahnya yang kocak, namun mereka juga dibuat khawatir karena hal itu.

"Kyungsoo mencoba memukul kepalanya dengan pedang kayu, aku mengkhawatirkannya," ujar seorang penggemar. "Kenapa dia memukul kepalanya sendiri?" imbuh penggemar yang lain. "Tidak... Tolong jangan lakukan itu," tambah penggemar yang lain.

"Tapi tingkahnya ini membuatku sangat gemas," timpal yang lain. "Kyungsoo sangat manis. Senang melihatnya bersenang-senang di lokasi syuting," sahut yang lain. "Syutingnya sangat menyenangkan, akting aksi Kyungsoo juga sangat bagus. Dia hebat!" pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, "Bad Prosecutor" berfokus pada jaksa bernama Jin Jung (D.O.) yang memiliki kecenderungan nakal dan tidak sopan. Dia selalu berada di sisi kebaikan dan rela melakukan apapun demi menjatuhkan para penjahat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait