Barbie Kumalasari ‘Mati Kutu’ Diroasting Putri Cantik, Sederet Kehaluannya Diskakmat
Instagram/arbiekumalasari
Selebriti

Biasa dinyinyir dan dihujat halu oleh netizen kala sampaikan pernyataan yang kontroversial, reaksi Barbie Kumalasari yang ‘mati kutu’ saat diroasting oleh putri cantik sontak diledek.

WowKeren - Barbie Kumalasari merupakan salah satu seleb Indonesia yang kerap menuai sorotan karena kontroversinya. Tak jarang Barbie Kumalasari melakukan tindakan atau menyampaikan ucapan yang bikin publik sampai geleng-geleng kepala. Misalnya saja pernyataan Kumalasari soal bisa ke Amerika dengan lama penerbangan delapan jam jika menggunakan kelas bisnis sempat begitu viral dan menuai banyak hujatan halu dari netizen.

Imej kontroversial Barbie Kumalasari kini ditanggapi oleh putri cantiknya, Keisha Aira Natania. Saat muncul di program televisi “Sweet Daddy”, Aira blak-blakan akui terkadang malu dengan sikap sang ibu.

“Kadang ya mami kan suka kayak mamerin uangnya gitu, tapi padahal juga kayak hmm gitu,” ucap Aira menohok.

Tak cuma itu, bak langsung me-roasting Barbie Kumalasari, Aira juga menyindir beragam kehaluan sang ibu lainnya. Misalnya saja soal pengakuan naik pesawat ke Amerika hanya delapan jam. Aira pun berikan reaksi jleb langsung di depan sang ibu.

“Mungkin karena Barbie Kumalasari sering halu. Ini kita tanya langsung ke anaknya, benar mami pernah tinggal di Amerika?” tanya Denny Cagur selaku host. “Kalau itu aku belum tahu sih. Tapi soalnya kalau misalnya mami juga tinggal di Amerika, Aira baru tahu kalau misalnya naik pesawat First Class itu cuma delapan jam doang,” celetuk Aira.


Jawaban Aira sontak memancing gelak tawa orang-orang di studio kala itu. Sementara Denny Cagur kembali menanyakan tanggapan putri cantik Barbie Kumalasari terkait pengakuan lain dari sang ibu yang bikin geger di jagat maya.

“Terus mami juga bilang kalau mami ini keturunan Persia-Belanda, benar emang?” tanya Denny Cagur lagi.

Lagi-lagi putri Barbie Kumalasari berikan jawaban makjleb. “Kalau misalnya iya, Aira paling matanya udah biru kali sekarang,” tegas Aira "skakmat".

Barbie Kumalasari hanya tertawa seolah “mati kutu” mendengar beragam reaksi putrinya. Di sisi lain, Denny Cagur berikan pujian untuk Aira. Ia sekaligus meledek bagaimana ucapan putri Barbie Kumalasari begitu tajam saat mengomentari segala kehaluan sang ibu.

“Eh tapi anak lu pinter loh. Jawabannya tidak bilang nggak, tapi jawabannya menohok,” celetuk Denny Cagur bikin ngakak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru