Sigourney Weaver Ungkap Ternyata Ada Adegan Cinta di Naskah Awal 'Alien'
imdb
Film

Sigourney Weaver mengatakan bahwa dalam satu versi skenario, ada adegan cinta, yang dia katakan kepada Scott selama pertemuan mereka sebagai hal yang tidak masuk akal.

WowKeren - Aktris Sigourney Weaver telah dikenal lewat aktingnya dalam film "Alien". Dalam wawancara baru-baru ini, dia membuat pengakuan yang cukup mengejutkan saat menjadi tamu di podcast WTF Marc Maron.

Dalam kesempatan itu, dia berbicara mengenai kariernya. Tentu saja, dia membahas film fiksi ilmiah tahun 1979 itu, film Ridley Scott yang membantunya menjadi superstar dan meluncurkan waralaba bernilai miliaran dolar. Weaver mengatakan bahwa dalam satu versi skenario, ada adegan cinta, yang dia katakan kepada Scott selama pertemuan pertama mereka sebagai hal yang tidak masuk akal.

"Apakah kamu benar-benar akan memakainya saat benda ini berkeliaran?" dia ingat argumennya yang menang. Maron setuju itu akan menggagalkan cerita horor dengan kekonyolan.


Dalam kesempatan itu juga, dia menjelaskan dia mengalami kesulitan berperan dalam film karena memiliki tinggi 6 kaki. Weaver mengatakan dia tidak tahu apa yang diharapkan ketika dia bertemu dengan Scott untuk film tersebut.

"Fox tidak menginginkan saya. Saya adalah orang yang tidak dikenal, dan ada orang-orang dengan nama yang mencoba untuk mendapatkan bagian ini. (Tapi) saya masuk dalam daftar (produser) untuk alasan yang saya tidak tahu," jelasnya. "Saya tidak terlalu tertarik. Itu adalah fiksi ilmiah, dan hanya sedikit yang saya ketahui."

Saat ditanya apakah perannya sebagai Ripley ada dalam naskah, aktris itu menjelaskan bahwa awalnya tidak ada karakter wanita sebelum produser Walter Hill dan mendiang David Giler merevisi cerita untuk memasukkan dua wanita di atas kapal Nostromo. Menurut mereka, akan cukup menarik ketika justru karakter wanita yang selamat.

"Jadi mereka benar-benar melakukannya karena alasan cerita, padahal mereka menyukai wanita yang kuat," katanya. Selain Weaver, karakter wanita lainnya adalah Lambert yang diperankan oleh Veronica Cartwright.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait