Kabar Gembira! Hugh Jackman Kembali Perankan Wolverine di 'Deadpool 3' Bareng Ryan Reynolds
Twentieth Century Fox Film
Film

Setelah dipastikan bahwa Wolverine kembali di 'Deadpool 3', Hugh Jackman menjadi lawan main pertama yang dikonfirmasi untuk Ryan Reynolds dan akhirnya bergabung dengan MCU.

WowKeren - Sebuah kabar gembira yang telah lama dinanti-nanti akhirnya muncul. Hugh Jackman akan kembali memerankan Wolverine sekali lagi di "Deadpool 3" bersama Ryan Reynolds.

Desas-desus telah lama beredar bahwa suatu hari Jackman dapat kembali ke peran Wolverine setelah Logan. Dan kini, itu terjawab sudah dengan kepastian.

Reynolds telah secara resmi mengumumkan bahwa Wolverine yang diperankan Jackman akan kembali di "Deadpool 3", yang secara resmi tayang di bioskop pada 6 September 2024. Konfirmasi datang dalam sebuah video dengan Reynolds bercanda tentang tidak memiliki ide tentang apa itu "Deadpool 3".


Reynolds mengatakan dia telah menggali lebih dalam selama bertahun-tahun sejak "Deadpool 2" tahun 2018 untuk memberikan angsuran sukses lainnya ke dalam franchise Marvel tercinta. Dia akhirnya (bercanda) mengakui bahwa dia telah kehabisan ide sejauh ini, dan pemirsa dapat melihat Jackman berjalan melalui latar belakang.

Video berakhir dengan Reynolds mengatakan dia punya satu ide, dan dia melontarkan ide tersebut kepada Jackman. Jackman, yang mendengar tawaran itu, setuju untuk kembali sebagai Wolverine di "Deadpool 3".

Setelah dipastikan bahwa Wolverine kembali di "Deadpool 3", Jackman menjadi lawan main pertama yang dikonfirmasi untuk Reynolds. Itu juga berarti Jackman akhirnya mendapat kesempatan untuk bergabung dengan MCU.

Dia sebelumnya mengatakan bahwa dia akan senang untuk bergabung dengan alam semesta itu sebagai Wolverine dan berinteraksi dengan Iron Man. Bagaimanapun, Jackman memainkan Wolverine lagi di Deadpool 3 adalah salah satu berita terbaik yang diharapkan banyak orang.

Sebagai bintang dari franchise X-Men asli 20th Century Fox, Jackman telah memerankan Wolverine selama hampir dua dekade sebelum mengakhirinya dengan "Logan" 2017. Meski Reynolds dan Jackman sebelumnya membintangi bersama di "X-Men Origins: Wolverine", namun tanggapan untuk film itu tidak begitu baik.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait