Ryan Reynolds & Hugh Jackman Tanggapi Kebingungan Fans Soal Wolverine Hidup Lagi di 'Deadpool 3'
Twentieth Century Fox Film
Film

Karakter Wolverine sendiri telah menemui ajalnya dalam 'Logan' sehingga pertanyaan besar pun muncul, bagaimana Wolverine bisa kembali hidup di MCU lewat 'Deadpool 3'.

WowKeren - Ryan Reynolds baru saja menghebohkan penggemar ketika membuat konfirmasi mengenai kembalinya Wolverine di "Deadpool 3". Melalui sebuah video, Reynolds mengonfirmasi bahwa Hugh Jackman akan kembali memerankan karakter itu dan beradu akting dengannya.

Tentu saja, kabar ini membuat penggemar yang menanti-nanti selama ini senang. Namun meski begitu, hal tersebut justru membuat penasaran. Pasalnya, karakter Wolverine sendiri telah tamat dalam "Logan".

Sehingga pertanyaan besar pun muncul, bagaimana Wolverine bisa kembali hidup di MCU. Dalam sebuah video pembaruan yang baru, Reynolds dan Jackman duduk bersama menanggapi kebingungan para fans.


Dua film Deadpool pertama dikembangkan saat Fox masih menjadi perusahaan independen, dan Mutan bukan bagian dari MCU. Dalam timeline Fox, Wolverine menemui ajalnya saat berjuang untuk melindungi kehidupan X-23, tiruan yang dia adopsi sebagai putrinya. Ini bisa dibilang sebagai film X-Men terbaik yang pernah ada, memberikan akhir yang layak untuk pahlawan tercinta.

Mungkin akan terasa aneh untuk membangkitkan Wolverine dari kematian dan memasukkannya ke MCU. Namun, seperti yang dijelaskan Reynolds dan Jackman dalam video baru, Logan terjadi pada tahun 2029, dan mereka tidak akan pergi ke sana untuk jalan cerita.

Jadi, peristiwa Logan tetap kanon. Reynolds dan Jackman berjanji untuk menjawab semua pertanyaan penggemar dalam waktu kurang dari satu menit. Sayangnya, ada musik yang mengganggu sehingga penggemar tidak bisa mendengar secara persis apa yang mereka bicarakan.

Namun yang jelas, setelah Disney merangkul Fox dan memulihkan X-Men, "Deadpool 3" memiliki alam semesta yang lebih besar untuk dijelajahi. "Deadpool 3" akan tayang perdana pada 6 September 2024.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait