Member ITZY Kepincut Bocah Amerika di LA
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

ITZY kembali membagikan momen liburan seru mereka di Amerika Serikat. Kali ini, para member ITZY tak kuasa menunjukkan bahwa mereka jatuh ke dalam pesona menggemaskan seorang bocah di Amerika.

WowKeren - Seri petualangan kelima member ITZY di LA, California, AS, belum berakhir. Terbaru, setelah menyelesaikan petualangan mereka di Knott's Berry Farm, para member ITZY malah mengalami momen tak terduga. ITZY mengalami pertemuan tak terduga paling menggemaskan yang pernah ada.

Awalnya, Shin Yuna dan Yeji menunggu anggota ITZY lainnya sambil melakukan pemotretan di zona foto. Namun di tengah pemotretan mereka, seorang bocah laki-laki tiba mendekati Yuna dan Yeji karena penasaran. Awalnya, mereka mengira dia juga ingin berfoto di kursi, tetapi Yuna dan Yeji segera menyadari bahwa dia lebih tertarik pada gadis-gadis itu sendiri.

Yeji membantunya duduk di kursi pantai raksasa sebelum duduk di sampingnya sementara Yuna menatap dengan senyum lebar. Mereka sepertinya benar-benar terpesona oleh penampilan menggemaskan anak laki-laki itu.

Member ITZY Kepincut Bocah Amerika di LA

YouTube


Yuna dan Yeji bukan satu-satunya yang kepincut dengan bocah laki-laki itu. Shin Ryujin, Lia dan Chaeryeong pun segera ikut larus dalam ketertarikan pada bocah tersebut. Mereka pun segera berjongkok untuk melakukan kontak mata dengan bocah itu.

Senyum ITZY lebih cerah dari matahari, dan itu semua berkat anak imut ini. Sementara senyumnya yang pemalu benar-benar meluluhkan hati ITZY ketika Yuna bermain-main dengannya, dan jelas bagi semua orang bahwa jika ITZY sudah memiliki keinginan, mereka akan memberikan apa pun yang diinginkan hatinya.

Ketika tiba saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal, dia tidak lupa untuk memberikan ciuman kepada gadis-gadis itu sebelum dengan malu-malu melarikan diri. Itu tampaknya merupakan momen erpisahan paling manis yang pernah ada, dan Lia tidak lupa untuk membalasnya.

Tidak mengherankan, para member ITZY benar-benar meleleh pada ciuman selamat tinggal yang diberikan bocah tersebut. Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengakhiri hari selain dengan kelucuan yang berlebihan, dan gadis-gadis meninggalkan taman dengan semangat tinggi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait