Visual ITZY Dipuji Usai Tampil Memikat Dengan Seragam Jelang Syuting 'Knowing Bros'
Instagram
TV

ITZY sebelumnya tampil sebagai tamu di 'Knowing Brothers' sebagai grup pada 2019 dan 2021, dan anggota Yeji, Chaeryeong dan Yuna juga tampil sebagai tamu bersama Zico tahun lalu.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada pagi hari tanggal 6 Juli KST, para member girlband ITZY menyapa pers dan penggemar di luar JTBC Studios di Ilsan dalam perjalanan untuk menghadiri rekaman acara "Knowing Brothers". Yeji dkk akan tampil sebagai tamu di program variety JTBC tersebut sekaligus untuk mempromosikan comeback mereka dengan mini album ke-7 yang dijadwalkan pada akhir bulan ini.

ITZY sebelumnya tampil sebagai tamu di "Knowing Brothers" sebagai grup pada 2019 dan 2021, dan anggota Yeji, Chaeryeong dan Yuna juga tampil sebagai tamu bersama Zico tahun lalu. Penampilan pelantun lagu "Dalla Dalla" ini dengan busana seragam yakni atasan kemeja putih dan rok pendek bermotif warna merah terlihat mempesona dan membuat fans makin jatuh cinta.


Visual ITZY Dipuji Usai Tampil Memikat Dengan Seragam Jelang Syuting \'Knowing Bros\'
Allkpop
Visual ITZY Dipuji Usai Tampil Memikat Dengan Seragam Jelang Syuting \'Knowing Bros\'
Allkpop

Sedangkan ITZY memulai debutnya pada 12 Februari 2019, dengan merilis album single "It'z Different". Grup besutan JYP Entertainment itu telah mendapatkan banyak penghargaan sejak debutnya termasuk Rookie of the Year di Golden Disc Awards ke-34, Artis Baru Tahun Ini di Gaon Chart Music Awards ke-9 dan Melon Music Awards 2019, Artis Wanita Pendatang Baru Terbaik di Mnet Asian Music Awards 2019, dan New Artist Award di Seoul Music Awards ke-29 dan menjadi girl grup K-pop pertama yang mencapai "Rookie Grand Slam".

Visual ITZY Dipuji Usai Tampil Memikat Dengan Seragam Jelang Syuting \'Knowing Bros\'
Allkpop

Pada 19 Juni 2023, diumumkan bahwa ITZY akan merilis EP ketujuh mereka "Kill My Doubt" pada 31 Juli 2023. Sedangkan video musik untuk "Bet on Me", yang pertama dari tiga video musik sudah dirilis pada 3 Juli 2023.

Sementara itu sebelumnya ITZY juga sukses menggelar "Checkmate World Tour" yang merupakan tur konser dunia pertama ITZY yang diadakan untuk mendukung mini album kelima grup tersebut "Checkmate" (2022). Tur konser dimulai pada 6 Agustus 2022 di Seoul, Korea Selatan dan mengadakan 17 pertunjukan di seluruh Asia dan Amerika Utara.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait