'Deadpool 3' Bakal Temukan Ryan Reynolds dan Hugh Jackman? Begini Kata Sutradara
AFP/Angela Weiss/Toru Yamanak
Film

Gagasan untuk menyatukan Ryan Reynolds dan Hugh Jackman dalam satu layar tak hanya menjadi keinginan sutradara namun juga disambut antusias oleh Reynolds sendiri.

WowKeren - Kabar gembira baru saja keluar untuk para penggemar "Deadpool 3". Pasalnya, Ryan Reynolds" telah dikonfirmasi akan kembali bekerja sama dengan sutradara Shawn Levy.

Bukan hanya itu, Levy tampaknya membangun harapan lain ketika ia mengungkapkan keinginannya untuk mempertemukan Reynolds dan Hugh Jackman dalam film Marvel.

"The Adam Project" sebelumnya telah menampilkan sutradara dan aktor tersebut untuk bekerja sama lagi, mengikuti jejak kolaborasi mereka di "Free Guy". Levy tampaknya sangat antusias ketika berbicara mengenai kemungkinan bekerja sama dengan Reynolds dan Hugh Jackman dalam sebuah wawancara dengan Comic Book untuk "The Adam Project".

Sutradara mengungkap bagaimana Jackman berjasa untuk menyatukannya dengan bintang Deadpool. Ketika disinggung bagaimana aktor "Wolverine" itu menyelinap ke "Free Guy", Levy ditanya kapan dia akan menyatukan kedua bintang di salah satu filmnya lagi.


"Saya tidak akan mengatakan di mana atau bagaimana, tetapi saya benar-benar akan mengonfirmasi niat dan tekad saya untuk menjadi orang yang paling beruntung untuk bisa menyatukan dua dewa luar biasa itu dalam film yang sama," kata Levy. "Itu akan terjadi, dan saya yang akan mewujudkannya."

Gagasan ini disambut sangat antusias oleh Reynolds. Dalam wawancara dengan outlet yang sama ia menyebut ide itu luar biasa dan jika itu terwujud, maka akan seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Sementara itu, Jackman telah berbicara tentang kemungkinan kembali sebagai Wolverine dalam proyek Marvel Studios. Dalam percakapan dengan Jake's Takes, sayangnya Jackman mengatakan dia tidak akan mengenakan kostum Wolverine itu dalam waktu dekat.

Kembali ke "Deadpool 3", film ini telah berada di tahap pengembangan selama bertahun-tahun. "Deadpool" sendiri merupakan waralaba yang mengalami perjalanan yang cukup sulit.

Film terakhir keluar pada 2018 dan menampilkan bintang Reynolds bersama Zazie Beetz dan Josh Brolin. Film ini meraup jumlah yang gila hampir 800 juta dolar di seluruh dunia, namun waralaba terganggu oleh merger Fox/Disney pada tahun 2019.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait