Bikin Tersentuh, Kang Seung Yoon WINNER Beber Alasan Sederhana Promosi SHINee di Ending Fairy
Twitter/official_yoon_
Selebriti

Kang Seung Yoon WINNER membeberkan alasan di balik tindakannya yang mempromosikan SHINee tahun lalu kala mempromosikan lagu solonya 'IYAH' di acara musik.

WowKeren - Kang Seung Yoon WINNER (II) diketahui akan segera comeback solo tahun ini. Kang Seung Yoon akan merilis lagu digital bertajuk "Born to Love You".

Jelang comeback solonya, Kang Seung Yoon terlihat aktif membagikan beberapa konten di luar teaser "Born to Love You". Baru-baru ini, kanal YouTube resmi WINNER merilis konten Kang Seung Yoon yang menjawab beberapa pertanyaan.

Salah satu yang menarik yakni Kang Seung Yoon membeberkan alasan di balik tindakannya mempromosikan SHINee di promosi comeback solo tahun lalu. Kala tampil di acara musik membawakan "Iyah", Kang Seung Yoon diketahui mempromosikan SHINee yang akan tampil setelahnya. Ini tentu sama sekali tidak disangka, apalagi keduanya berada di bawah agensi berbeda dan tak pernah terlihat dekat satu sama lain.

Tindakan leader sekaligus maknae WINNER itu sontak langsung membuat banyak penggemar terharu karena sikap rendah hatinya. Para penggemar SHINee juga sangat terharu dan berterima kasih atas sikap manis Kang Seung Yoon.


Kang Seung Yoon ternyata memiliki alasan sederhana atas sikapnya tersebut. Ia mengaku mengetahui bahwa ending fairy miliknya tersebut akhirnya ramai dibicarakan.

Idol sekaligus aktor kelahiran tahun 1994 itu menyebutkan hanya melakukannya karena mengetahui secara tidak sengaja bahwa SHINee akan tampil setelahnya. Sehingga, ia melakukan penghormatan sebagai junior dengan memberitahukan kepada semua orang.

"Ini sangat populer (ending fairy). SHINee's back," ucap Kang Seung Yoon dengan pengenalan khas SHINee lalu tertawa.

"Secara kebetulan, SHINee sunbaenim (senior) tampil setelah saya. Itu adalah panggung comeback perdana SHINee sunbaenim. Jadi saya ingin memberikan seruan, seruan penghormatan," ucap Kang Seung Yoon.

Sementara itu, Kang Seung Yoon akan comeback dengan "Born to Love You" pada 14 Maret mendatang. Lagu comeback Kang Seung Yoon ini sukses mengejutkan lantaran adalah ciptaan dari juniornya di YG Entertainment, Bang Ye Dam TREASURE.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait