*/
 
 
Kang Seung Yoon Winner Tulis Pesan Pilu untuk Park Bo Ram yang Baru Dimakamkan
Instagram
Selebriti

Kang Seung Yoon Winner melepaskan sahabatnya, Park Bo Ram, yang baru dimakamkan pada hari ini, Rabu (17/4). Mereka berteman sejak ‘Superstar K2’ dan debut pada tahun yang sama.

WowKeren - Kang Seung Yoon Winner (II) membuat postingan pilu tentang Park Bo Ram yang baru saja dimakamkan. Sama-sama jebolan “Superstar K2”, penyanyi itu juga menghadiri upacara pemakaman dan mengangat peti mati sahabatnya.

Pada Rabu (17/4), Seung Yoon membagikan beberapa foto Bo Ram melalui Instagram pribadinya. Salah satunya, ada foto mereka berdua sedang sama-sama tersenyum sebagai tanda telah berbagi momen menyenangkan bersama.

Bersamaan dengan foto tersebut, Seung Yoon menyampaikan perasaan patah hatinya ditinggal seorang sahabat. Ia menyesal tidak melakukan banyak hal untuk Bo Ram.

“Ada banyak hal yang tidak bisa kulakukan untukmu. Tetap saja, Bo Ram kita, yang selalu tersenyum indah. Aku akan melakukan yang lebih baik saat kita bertemu lagi. Berbahagialah sampai kita bertemu lagi,” kata Seung Yoon.

Kang Seung Yoon Winner Tulis Pesan Pilu untuk Park Bo Ram yang Baru Dimakamkan

Source: Instagram


Pada pagi hari ini, Seung Yoon bersama rekan selebriti lainnya terlihat di upacara pemakaman Bo Ram. Ia bahkan turut mengantar peti sang sahabat untuk dipindahkan dari rumah duka ke lokasi makam.

Selama ini, Seung Yoon dan Bo Ram berteman sejak berpartisipasi dalam “Superstar K2” pada 2010 silam. Mereka sama-sama debut pada tahun 2014, Bo Ram sebagai penyanyi solo dan Seung Yoon sebagai member Winner. Apalagi, keduanya sama-sama kelahiran 1994.

Setelah melihat penghormatan terkahir Seung Yoon, netizen ikut sedih. Pasalnya, mereka harus menyaksikan pertemanan yang begitu indah harus dipisahkan kematian.

"Hatiku sakit banget," kata salah satu netizen. "Betapa menyakitkannya," sahut netizen lain. "Air mataku sulit berhenti," imbuh yang lain.

Pada 11 April lalu, Bo Ram ditemukan tak sadarkan diri di kamar kecil saat berada di tengah acara minum-minum bersama teman. Mantan kekasih Seo In Guk itu sempat dilarikan ke rumah sakit, tetapi akhirnya tidak tertolong.

Setelah otopsi dilakukan pada 15 April lalu, agensi mengumumkan bahwa tidak ditemukan tanda kekerasan, pembunuhan, dan upaya bunuh diri saat Bo Ram meninggal. Pihak Xanadu Entertainment juga akan menuntut siapa pun yang menyebarkan rumor jahat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait