Digosipkan Pacari Kang Seung Yoon WINNER, Mun Ji Hyo Terima Kritik Keras Gegara YG?
Instagram
Selebriti
Rumor Kang Seung Yoon WINNER Pacaran

Mun Ji Hyo terus menuai kritik usai digosipkan berpacaran dengan Kang Seung Yoon WINNER. Kini, perhatian netizen tertuju pada cara YG Entertainment menangani rumor kencan artisnya.

WowKeren - Aktris pendatang baru Mun Ji Hyo menerima banyak kritik usai dirumorkan berpacaran dengan Kang Seung Yoon WINNER (II). YG Entertainment selaku agensi mereka kini ikut dikritik karena dianggap gagal melindungi sang aktris.

Pada Minggu (4/9), Mun Ji Hyo membagikan beberapa foto melalui postingan di akun media sosialnya. Postingannya dipenuhi dengan ratusan komentar yang sebagian besar menyebutkan skandal kencannya dengan Kang Seung Yoon.

Beberapa komentar bersifat spekulasi, beberapa lainnya berupa pertanyaan dan ada juga yang terang-terangan menghina Mun Ji Hyo. Mirisnya, tak sedikit artikel yang menghina sang aktris usai rumor kencannya mencuat.

Mun Ji Hyo dan Kang Seung Yoon diduga bertemu pada bulan Maret setelah berperan sebagai pasangan di MV lagu solo Kang Seung Yoon yang berjudul "Born to Love You". Mereka diduga telah menjalin hubungan dekat sejak saat itu, dan diamnya YG Entertainment membuat kecurigaan itu semakin kuat.


Saat rumor itu muncul, YG berkata, "Sulit untuk mengkonfirmasi karena ini adalah kehidupan pribadi artis." Agensi mungkin berniat untuk membuat publik berhenti membicarakan topik itu, namun sikap YG yang dianggap tidak tulus telah menyebabkan masalah lebih lanjut.

Kini, berbagai komentar sarkas dan kritik kejam terus diluapkan netizen pada Mun Ji Hyo. Beberapa dari mereka juga menyalahkan YG karena dianggap kurang memberikan perlindungan untuk artisnya, dan menurut mereka ini adalah sikap yang mengecewakan bagi perusahaan hiburan terkemuka di Korea.

Mun Ji Hyo yang masih berusia 23 tahun mau tak mau harus menghadapi lingkungan yang keras. Padahal dia adalah seorang rookie yang baru saja mengambil langkah pertamanya di industri hiburan. Banyak yang beranggapan bahwa kritik seharusnya juga ditujukan pada YG, bukan hanya Mun Ji Hyo.

Selama ini YG cenderung diam tentang kontroversi yang menimpa artisnya di saat mereka memiliki kewajiban untuk menjelaskan dan melindungi para artis. Akibatnya, para artis harus menanggung kritik sendirian. Hal yang sama juga terjadi pada Jennie BLACKPINK yang baru-baru ini dikabarkan berkencan dengan V BTS.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait