Kang Seung Yoon WINNER Pamer Hadiah dari Jennie BLACKPINK di Hari Spesialnya
Selebriti

Dalam foto yang dipublikasikan, Kang Seung Yoon terlihat berdiri di depan karyanya. Penyanyi yang lahir di Busan ini tampak seperti protagonis dari karya itu sendiri sambil melihat foto tersebut.

WowKeren - Kang Seung Yoon WINNER (II) baru-baru ini membuka pameran tunggal pertamanya sebagai seorang fotografer. Penyanyi kelahiran 1994 itu pun mendapat dukungan dari rekan-rekan sesama artis, termasuk Jennie BLACKPINK.

Pada Kamis (23/3), Seung Yoon memposting beberapa foto di akun Instagram pribadinya dengan keterangan, "Aku dengan tulus mempersiapkan pameran ini, bahkan memperhatikan lirik musik yang diputar di ruang pameran. Aku ingin sekali menerima cinta dan dukungan kalian."

Dalam foto yang dipublikasikan, Seung Yoon terlihat berdiri di depan karyanya. Penyanyi yang lahir di Busan ini tampak seperti protagonis dari karya itu sendiri sambil melihat foto tersebut.


Di sisi lain, Woohyun INFINITE, penyanyi Lee Ji Hyuk, dan aktor Choi Hyun Wook mengunjungi pameran Seung Yoon sehari sebelumnya. Mereka meninggalkan pesan ucapan selamat, di samping foto.

Kang Seung Yoon WINNER Pamer Hadiah dari Jennie BLACKPINK di Hari Spesialnya Kang Seung Yoon WINNER Pamer Hadiah dari Jennie BLACKPINK di Hari Spesialnya

Instagram

Sementara itu, teman-teman Seung Yoon yang tidak bisa berpartisipasi juga memberikan dukungannya. Secara khusus, Jennie mengirim bunga ucapan selamat bersama dengan surat yang berbunyi, "Selamat atas pamerannya – JN."

Pameran foto Seung Yoon yang digelar dengan mengusung judul "Flexible" ini akan dibuka hingga 19 April. Pelantun "Born to Love You" itu sangat bangga bisa menunjukkan karyanya di bidang selain musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait