Bukti Makin Terkenal, Jessica Jung Buka Dua Toko Baru di Tiongkok
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Jessica berencana untuk membuka dua toko BLANC & ECLARE baru di Tiongkok, negara tempat dirinya aktif saat ini. Ia menunjukkan pertumbuhan yang kuat untuk brand fashionnya di negara tersebut.

WowKeren - BLANC & ECLARE, merek fesyen yang didirikan oleh mantan member Girls' Generation, Jessica Jung, melanjutkan ekspansinya di Tiongkok. Penyanyi solo itu berencana untuk membuka dua toko baru di Hangzhou dan Beijing pada akhir April.

Langkah membuka toko di jantung ibu kota Beijing merupakan indikasi jelas bahwa brand milik Jessica ini mendapatkan momentum dan sedang tumbuh kuat di pasar Tiongkok. Hal ini mungkin berkaitan dengan popularitas penyanyi kelahiran 1989 itu yang semakin meningkat.

Tahun lalu, Jessica membuka tiga toko BLANC & ECLARE di kota-kota besar di Tiongkok termasuk Harbin, Shanghai, dan Shenyang. Pada hari pembukaan setiap toko, penggemar dan pelanggan mengantri berjam-jam hanya untuk mendapatkan produk terbaru dari brand tersebut.


Bukti Makin Terkenal, Jessica Jung Buka Dua Toko Baru di Tiongkok Bukti Makin Terkenal, Jessica Jung Buka Dua Toko Baru di Tiongkok

Item BLANC & ECLARE juga disukai oleh banyak bintang K-pop dan aktris Korea. Idol-idol seperti Jennie BLACKPINK, Krystal, Jang Won Young IVE, Karina aespa, Mina TWICE, Jeon Somi, Shin Min A, dan masih banyak lagi terlihat pernah menggunakan item brand ini.

Jessica mendirikan BLANC & ECLARE pada tahun 2014. Sejak itu, brand tersebut terus berkembang di Asia dengan toko di Seoul, New York, Beijing, Hong Kong, Bangkok, Taiwan, Shanghai, Tokyo, dan Vancouver. Estetika brand yang minimalis namun apik yang tercermin dalam pakaian, aksesori, dan kacamatanya telah menjadi favorit di kalangan selebriti wanita Korea yang sadar mode.

Sementara itu, Jessica menghadiri Sohu Fashion Awards ke-25 bulan lalu dan sukses memenangkan penghargaan Fashionista. "Aku merasa fashion adalah bagian dari ekspresi diri. Ini adalah cara untuk bersenang-senang, menjadi unik dan menjadi diri sendiri. Bagiku, itu sangat berarti. Itu sangat berarti bagiku, jadi terima kasih telah mengundangku kembali ke sini," kata Jessica di atas panggung saat menerima penghargaan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait