V BTS Terseret Demo Warga Prancis, Kalimat di Banner Sungguh Mencengangkan
Instagram/thv
Selebriti

Baru-baru ini, V BTS terlibat kemunculan tidak terduga dalam banner demonstran Prancis terhadap pemerintah. Terkesan eksplisit, kata-kata dalam banner protes tersebut jadi sorotan.

WowKeren - Soal pengaruh dan popularitas, BTS tidak diragukan lagi. Boy grup besutan BigHit itu kembali menunjukkan pengaruhnya ketika wajah V muncul dalam banner protes warga Prancis terhadap Rancangan Undang-Undang (RUU) baru.

Pada Kamis (23/3), banner protes demonstran Prancis menjadi viral karena ada wajah dan nama Kim Taehyung di sana. Selain foto V, bentuk hati ditulis dalam warna merah. Yang lebih mengejutkan, teks banner tersebut merupakan kalimat yang sangat eksplisit.

Di Prancis sendiri telah terjadi gelombang protes terhadap pemerintah yang menyebabkan demonstrasi dan mogok masal. Mereka menentang RUU Reformasi Pensiun Prancis 2023 yang diusulkan pemerintahan Borne. Pasalnya, pemerintah menaikkan usia standar pensiun dari 62 tahun menjadi 64 tahun.

Tertulis dalam bahasa Prancis, teks protes yang menyeret V tersebut berbunyi, "Jika kami ingin bercinta, kami akan memilih Kim Taehyung."


V BTS Terseret Demo Warga Prancis, Kalimat di Banner Sungguh Mencengangkan

Source: Twitter

Meski maknanya untuk beberapa orang terlihat negatif, banner soal V itu bukan bermaksud pada bercinta dalam artian sesungguhnya. Kata "f**ked" di sana berarti dimanfaatkan, jika ditinjau dalam artian sesungguhnya maka konteksnya para demonstran menolak diambil keuntungannya oleh pemerintah untuk tujuan mereka. Mereka lebih memilih dimanfaatkan oleh V.

Setelah foto demonstran membawa banner V tersebar di internet, penggemar membicarakan pengaruh BTS secara global. Apalagi dalam hal ini pelantun "Christmas Tree" itu menjadi cameo dengan cara yang paling kreatif.

Sementara itu, V terlibat dalam variety show "Jinny's Kitchen" sebagai pegawai magang. Kemunculannya dalam acara itu sudah lama diantisipasi sejak idol kelahiran 1995 tersebut terciduk syuting dengan dua sahabatnya Park Seo Joon dan Choi Woo Shik.

Menjadi brand ambassador apikasi investasi Indonesia, SIM Invest, V direncanakan akan menggelar fanmeet Juni mendatang. Nantinya para penggemar Indonesia yang beruntung bakal diboyong ke Korea untuk bertemu dengan V.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait