H-1 Debut, Jimin BTS Makin Semangat Promosi Usai 'Set Me Free Pt. 2' Menang Acara Musik
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Jimin BTS memenangkan peringkat pertama acara musik dengan 'Set Me Free Pt. 2' pada Kamis (23/3). Menang H-1 debut solo, idol kelahiran 1995 itu makin semangat promosi.

WowKeren - Belum resmi debut sebagai solois, Jimin BTS berhasil memenangkan tempat pertama di acara musik Mnet "M! Countdown" dengan single pra-rilis "Set Me Free Pt. 2". Tidak menyangka akan kemenangannya, idol kelahiran 1995 itu segera pergi ke Weverse untuk menyampaikan perasaannya.

Pada Kamis (23/3), Jimin memenangkan "M! Countdown" posisi pertama mengalahkan TWICE dengan lagu yang judulnya hampir sama "Set Me Free". Dalam acara yang sama, beberapa artis mulai dari Bobby iKON dengan "Drowning" hingga NMIXX dengan "Love Me Like This" melakukan comeback.

Segera setelah tahu dirinya menang di acara musik, Jimin segera berterima kasih kepada ARMY di Weverse. Dengan pencapaian seperti ini, ia semakin terpacu untuk melakukan yang lebih baik dalam mempromosikan "FACE".

"Tunggu (menangis). Terima kasih, aku tidak tahu kita memenangkan tempat pertama. Aku benar-benar terima kasih, kita akan bekerja lebih keras begitu promosi," kata Jimin.


H-1 Debut, Jimin BTS Makin Semangat Promosi Usai \'Set Me Free Pt. 2\' Menang Acara Musik

Source: Weverse

Kemenangan Jimin pun disambut panas oleh J-Hope. Pelantun "ARSON" itu memberikan emoji api yang dikombinasikan dengan hati.

Penggemar pun semakin bersemangat dengan kemenangan Jimin sehari sebelum resmi debut solo. Mereka merayakan tempat pertama "Set Me Free Pt. 2" dengan pesta tagar di media sosial.

Sebelum rencana solonya terungkap, Jimin sukses berkolaborasi dengan artis favoritnya sejak muda yakni Taeyang BIG BANG. Mereka merilis "VIBE" yang dengan cepat mendaki chart iTunes di berbagai negara. Kolaborasi keduanya juga mendapatkan sambutan hangat dari penggemar dua belah pihak.

Sementara itu, Jimin akan merilis album solo pertamanya "FACE" pada 24 Maret mendatang. Menjelang debut solonya, Jimin telah meluncurkan single pra-rilis "Set Me Free Pt. 2" serta membuat lagu-lagu solonya "Christmas Love" dan "Promise" bisa didengarkan di Spotify secara resmi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait