Putri Cantik Bagikan Surat Tulisan Tangan Ferdy Sambo Dari Jeruji Besi
Selebriti

Putri sulung Ferdy Sambo, Trisha Eungelica merilis surat tulisan tangan berisi pesan pilu dari sang ayah yang kini tengah mendekam di tahanan Rutan Mako Brimob.

WowKeren - Ferdy Sambo kini tengah ditahan di Rutan Mako Brimob dan divonis hukuman mati. Putri Sambo yakni Trisha Eungelica belakangan berbagi surat yang dikirim oleh sang ayah dari balik jeruji besi.

Surat tersebut ditulis tangan langsung oleh Sambo. Surat tersebut dibuat Sambo untuk sang putra bungsu yang tengah berulang tahun ke-2 hari ini, Kamis (23/3).

"Rutan Mako Brimob, 23 Maret 2023, Selembar kertas putih ini papa tuliskan dengan tinta hitam untuk putra papa tersayang Mas Triardana Arka Sambo di hari ulang tahun yang ke-2. Kelak di saat mas Arka dapat membaca dan memahami isi tulisan ini akan mengerti betapa cinta dan sayang papa kepada Mas Arka," tulis Sambo. "Papa kangen mas, sangat kangen. Maafkan papa mas, papa tidak bisa hadir di setiap hari pertumbuhan mas Arka, terlebih di hari spesial ini."

Photo-INFO

Instagram

Dalam surat tersebut, Sambo mengaku sangat sedih dengan keadaan yang ia alami saat ini. Lewat pesan itu pula, Sambo memberikan wejangan agar bisa dibaca oleh sang putra kelak.

"Papa sangat sedih dengan keadaan ini, namun harus kita lalui karena papa yakin Tuhan menyediakan jalan kehidupan bagi kita sesuai dengan rancangan dan rencananya-Nya. Mas Arka adalah berkat Tuhan yang sangat luar biasa dipercayakan Tuhan kepada papa, mama, mba Trisha, Mas Biata, dan mba Datia," bunyi surat Sambo. "Mas Arka tersayang hari ini usia Mas Arka bertambah satu tahun, papa ucapkan selamat ulang tahun yang ke-2. Dibalik jeruji besi Rutan Mako Brimob ini, papa doakan semoga Tuhan selalu memberikan Mas Arka panjang umur, sehat, berkat, sukacita, kedamaian dan perlindungan.

Terakhir, Sambo mengucapkan rasa cintanya yang begitu besar kepada sang putra. Sambo memastikan cinta dan kasihnya akan selalu ada meski ia tak bisa mendampingi anak-anaknya.

"Mas Arka tersayang, meskipun papa dan mama tidak di samping mas, tapi doa, cinta kasih dan sayang papa mama akan selalu hadir di sepanjang hidup mas Arka," tukas Sambo.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait