Kai EXO Kambing Hitamkan SM Entertainment Saat Gayanya Dikritik
Instagram/zkdlin
Selebriti

Kai tertawa seolah-olah dia tiba-tiba teringat sesuatu, lalu berkomentar dengan wajah sedih bahwa fans kadang-kadang mengatakan bahwa mereka tidak menyukai pakaian yang dia pilih.

WowKeren - Kai EXO mengungkapkan fakta yang tidak banyak diketahui tentang selera fashionnya yang unik. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut membuat pengakuan terkait bagaimana ia membiarkan fans menyalahkan agensinya atas pilihan dan seleranya sendiri.

Baru-baru ini, majalah fahion GQ Korea mengunggah video wawancara dengan Kai di kanal YouTube mereka. Saat ditanya seberapa banyak pendapatnya tercermin dalam gaya keseluruhan untuk album solonya, Kai menjawab, "Pakaian diputuskan setelah serangkaian pertemuan. Tapi karena itu untuk albumku, pendapatku adalah yang paling penting."

Kai tertawa seolah-olah dia tiba-tiba teringat sesuatu, lalu berkomentar dengan wajah sedih, "Fans kadang-kadang mengatakan padaku bahwa mereka tidak menyukai pakaian yang aku pilih sepenuhnya olehku. Sangat menyedihkan saat mereka mengatakan itu padaku."

Kai kemudian menjelaskan bagaimana dia menanggapi saat-saat itu. "Pada saat-saat seperti itu, aku hanya berpura-pura seolah itu adalah ide agensiku. Aku akan memberi tahu mereka bahwa SM Entertainment yang memilih pakaianku. Aku tidak pernah memberi tahu mereka bahwa aku adalah orang yang punya ide itu," kata main daner EXO tersebut.


Kai melanjutkan, "Fans akan berkata, 'Hei, Jongin (nama asli Kai), pakaian itu sedikit aneh.', Dan beginilah reaksiku, 'Ya, memang aneh, kan?", dan tertawa keras saat dia menyelesaikan kalimatnya.

Selanjutnya, Kai menunjukkan beberapa elemen penting yang ia perhitungkan saat memilih pakaian yang ia kenakan saat tidak bekerja, "Aku kadang-kadang bertemu penggemar di luar pekerjaan, dan aku menyadari bahwa mereka tidak suka aku memakai baju kedodoran dan celana lebar."

Dia melanjutkan, "Karena aku yakin penting bagiku untuk menunjukkan kepada penggemarku apa yang mereka sukai, aku mencoba memakai kaos ketat dan celana panjang yang membuat kakiku terlihat panjang. Aku biasanya hanya memakai celana baggy ketika aku tahu aku tidak akan bertemu penggemar, dan ganti pakaian saat aku bertemu mereka."

"Aku ingin terlihat baik di hadapan penggemarku setiap saat. Begitulah caraku membuat mereka bahagia, dan kebahagiaan mereka sama dengan kebahagiaanku, jadi...", tambahnya dengan malu-malu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru