Fuji An Sahur Bareng Keluarga, Ayu Ting Ting Pamer Hadiah Pemberian Son Ye Jin - Topik Pagi
Instagram/yejinhand
Selebriti

Sederet berita selebriti Indonesia dan Korea Selatan ini mampu menarik perhatian banyak netizen. Penasaran apa saja? Simak ulasan selengkapnya berikut ini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WowKeren! Semoga kalian semua sehat di hari Jumat yang cerah ini. Sebelum mulai beraktivitas, mari simak dulu sejumlah berita selebriti dunia hiburan, baik Indonesia maupun Korea Selatan, yang menarik perhatian banyak netizen berikut ini.

Berita pertama datang dari Fujianti Utami alias Fuji An yang sahur pertama bersama keluarganya. Kemudian ada Ayu Ting Ting yang memamerkan hadiah spesial pemberian aktris cantik Son Ye Jin.

Selain itu, ada Lyodra yang memamerkan foto menawan usai diberi rate 3,5 dari 10 oleh Gabriel Prince. Sedangkan dari Korea Selatan, ada permintaan maaf Chaeyoung TWICE yang dibandingkan dengan Tzuyu.

1. Fuji An Sahur Pertama Bareng Keluarga, Omongan Error Bikin Ngakak

Fuji An Sahur Bareng Keluarga, Ayu Ting Ting Pamer Hadiah Pemberian Son Ye Jin - Topik Pagi

Source: Instagram

Fuji An baru-baru ini membagikan momen sahur pertama bersama keluarganya ke media sosial. Dalam video yang dibagikan ke Instagram Story pada Kamis (23/3), Fuji bersama orangtua dan kedua kakaknya tampak telah berkumpul di meja makan untuk makan sahur.

"Selamat berbuka. Kita semua ngomong ya, nanti ya demi konten," ujar Fuji dalam video tersebut. "Kok berbuka sih?" tanya ibunda Fuji, Oma Dewi. "Oh iya," sahut Fuji saat menyadari ucapannya.

Ujaran error Fuji tersebut sontak mengundang tawa orangtua dan kakak-kakaknya. Fuji sendiri ikut tertawa dan mengakui bahwa nyawanya masih belum terkumpul. "Mau ngevlog tapi nyawa belum kekumpul," tulis Fuji di unggahannya.

2. Ayu Ting Ting Langsung Pamer Hadiah Spesial Pemberian Son Ye Jin

Fuji An Sahur Bareng Keluarga, Ayu Ting Ting Pamer Hadiah Pemberian Son Ye Jin - Topik Pagi

Source: Instagram

Ayu Ting Ting baru-baru ini memamerkan hadiah spesial pemberian dari aktris cantik Son Ye Jin. Hadiah itu berupa topi yang pernah dipakai Ye Jin kala pergi bulan madu bersama Hyun Bin.


Meski begitu, Son Ye Jin sebenarnya tidak memberikan topi tersebut untuk Ayu, melainkan untuk kenalan sang penyanyi dangdut. Ayu Ting Ting mengaku jika dirinya memalak sang teman untuk memberikan topi limited edition itu karena barang tersebut merupakan pemberian Son Ye Jin langsung.

"@mpokdesign_icha hahahaha tante dapat topi ini langsung dari eonni Ye Jin terus langsung aku palak hehehe. Thank u tante sayang," tulis Ayu dalam keterangan unggahan Instagram Story-nya, Rabu (22/3).

3. Lyodra Pamer Foto Menawan Dan Singgung Attitude Usai Diberi Rate 3,5 Oleh Gabriel Prince

Fuji An Sahur Bareng Keluarga, Ayu Ting Ting Pamer Hadiah Pemberian Son Ye Jin - Topik Pagi

Source: Instagram

Influencer Gabriel Prince ramai disorot hingga diterpa isu bad attitude usai memberikan skor 3,5 dari 10 untuk penyanyi cantik Lyodra. Belakangan, Lyodra pamer foto menawan dan menyinggung soal attitude.

Dalam unggahannya di Instagram pada Kamis (23/3), Lyodra membagikan foto cantiknya kala sedang manggung. Pelantun "Ego" tersebut tampil anggun dalam balutan dress biru panjang. Di kolom caption, Lyodra sempat membahas soal attitude. "Excellence is not a skill, It is an attitude (Keunggulan bukanlah suatu keahlian, melainkan suatu sikap)," tulis Lyodra, Kamis (23/3).

Unggahan Lyodra tersebut langsung diserbu oleh banyak netizen, dengan beberapa menyentil Prince terkait rate rendah yang diberinya. "Kok bisa yang begini indahnya di rate rendah, keep shining ly," tulis salah satu netizen. "Dengerin tuh prince yg penting itu attitude," tambah netizen lain. "Caption nya mntap ly, cocok untuk yg ngerate. Cantik itu no 2, atitude no 1," komentar yang lain.

4. Permintaan Maaf Chaeyoung TWICE Dibandingkan Dengan Tzuyu

Fuji An Sahur Bareng Keluarga, Ayu Ting Ting Pamer Hadiah Pemberian Son Ye Jin - Topik Pagi

Source: Facebook

Chaeyoung TWICE baru-baru ini meminta maaf karena mengenakan kaos gerakan Nazi. Chaeyoung menyatakan permintaan maaf secara pribadi di Instagram, dan JYP Entertainment juga merilis permintaan maaf serupa. Idol kelahiran 1999 tersebut lantas dinilai sudah sangat berani untuk berbicara sendiri atas kontroversinya ketika banyak idol yang meminta maaf melalui agensi semata.

Di sisi lain, sejumlah netizen membandingkankannya dengan Tzuyu yang pernah membuat video permintaan maaf karena memegang bendera Taiwan, yang sebenarnya adalah negaranya sendiri, di sebuah acara televisi. JYP Entertainment merilis video permintaan maaf Tzuyu tak lama usai kontroversi berlangsung namun berujung dikecam. Para penggemar dibuat miris karena Tzuyu harus membuat video permintaan maaf dan terlihat ketakutan meski tidak salah. Sedang, Chaeyoung hanya menuliskan permintaan maaf pendek saja.

"Dengan isu chaeyoung, aku mengingat video secara mendadak ah ini sedih," aku salah seorang penggemar. "Aku tidak pernah merasa damai dengan apa yang mereka lakukan ke tzuyu, itu selalu menggangguku," beber lainnnya. "Tzuyu pantas mendapatkan yang terbaik, dia diperlakukan dengan kejam," kata lainnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait