Lyodra Pamer Foto Menawan dan Singgung Attitude Usai Diberi Rate 3,5 Oleh Gabriel Prince
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Gabriel Prince sempat banjir kritikan usai memberikan rate 3,5 dari 10 untuk penyanyi cantik Lyodra. Belakangan, Lyodra menyinggung soal attitude di unggahannya.

WowKeren - Influencer Gabriel Prince ramai disorot usai memberikan skor 3,5 dari 10 untuk penyanyi cantik Lyodra. Kekinian, Lyodra pamer foto menawan dan menyinggung soal attitude.

Dalam unggahannya di Instagram pada Kamis (23/3), Lyodra membagikan foto cantiknya kala sedang manggung. Pelantun "Ego" tersebut tampil anggun dalam balutan dress biru panjang.

Rambut hitamnya dibiarkan tergerai panjang dan senyum semringah terpasang di wajahnya. Di kolom caption, Lyodra sempat membahas soal attitude.

"Excellence is not a skill, It is an attitude (Keunggulan bukanlah suatu keahlian, melainkan suatu sikap)," tulis Lyodra.

Lyodra Pamer Foto Menawan dan Singgung Attitude Usai Diberi Rate 3,5 Oleh Gabriel Prince

Instagram/@lyodraofficial


Unggahan Lyodra tersebut langsung diserbu oleh banyak netizen. Beberapa memuji kecantikan juara "Indonesian Idol" musim 10 tersebut. Ada juga netizen yang menyentil Prince terkait rate rendah yang ia berikan untuk Lyodra.

"Kece beutt daaah sang dewi-nya indooo," komentar salah satu netizen. "Secantik ini dirate 3.5/10 hadehh," tambah netizen lain. "Kalau ini sih 1000000/10. cantik, berattitude, dan tentunya berprestasi," timpal netizen lain.

"Kok bisa yang begini indahnya di rate rendah, keep shining ly," tulis salah satu netizen. "Dengerin tuh prince yg penting itu attitude," tambah netizen lain. "Caption nya mntap ly, cocok untuk yg ngerate. Cantik itu no 2, atitude no 1," komentar yang lain.

Sebelumnya, Prince dan Philipus Royce sang adik sempat membuat konten bersama. Dalam konten tersebut, Prince memberikan rate 3,5 dari 10 untuk Lyodra.

"Kalau lihat foto ini, mungkin aku ngasihnya 3,5," kata Prince. "Biodatanya susah dibaca, jadi aku (tiga)," ujar Royce.

Video tersebut membuat Prince dibanjiri kritikan hingga isu bad attitude. Prince sendiri telah take down konten tersebut dari media sosialnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru