Isu Dihamili Alshad Ahmad, Sifat Asli Nissa Asyifa Hingga Perubahan Bentuk Tubuh Terkuak
Instagram/nissasyf
Selebriti

Mantan kekasih Alshad Ahmad, Nissa Asyifa, memilih bungkam dan seolah menghilang dari sosial media. Sementara itu, sifat asli Nissa dan perubahan bentuk tubuhnya sempat diungkap tetangga.

WowKeren - Sosok Nissa Asyifa hingga kini tak lagi memperlihatkan batang hidungnya pasca curhat soal anak. Instagramnya juga digembok setelah eks kekasihnya, Alshad Ahmad, jadi bahan sindiran terkait kabar menghamili dan isu menikah-cerai dalam waktu singkat.

Disaat Nissa tengah disorot, sosok tetangga sempat membongkar sifat asli dari mantan kekasih Alshad itu. Menurut tetangga bernama Azmi, Nissa memiliki sifat mandiri lantaran profesinya sebagai pengusaha. Azmi juga membocorkan kalau dia tak pernah melihat sosok Alshad di rumah Nissa.

"Iya betul (rumahnya Nissa). Dia orangnya mandiri sih. Dia pengusaha punya bisnis sendiri gitu," kata Azmi pada Insert Live. "Nggak pernah lihat Alshad datang ke sini. Paling ngobrol soal kerjaan doang, kuliah."

Azmi juga membeberkan kalau Nissa sempat terlihat gemukan di 2022. Namun ia mengisyaratkan tak tahu apakah berat badan Nissa bertambah karena hamil. Ia malah menembak jika Nissa gemukan karena suka makan mengingat pandemi membuat banyak pihak jarang ke luar rumah.


"Terakhir ketemu setahun lalu. Kondisinya mungkin agak sedikit gemuk ya, mungkin suka makan karena COVID-19 juga," terang Azmi.

Sementara itu, pihak penjaga di rumah Nissa sudah sempat pula buka suara. Menurut sang penjaga, ia tak tahu menahu soal kabar pernikahan Nissa dan Alshad. "Sekarang (Nissa) nggak ada tapi alamat rumahnya di sini. Kurang tahu ya (soal ada pernikahan) karena saya shift-shift di sini," ujar sang penjaga.

Sementara itu, Alshad saat ini juga mengikuti jejak Nissa yang bungkam seribu bahasa. Ia malah pamer sahur pertama di dalam pesawat ketimbang klarifikasi rumor miring yang menimpanya. Bahkan muncul rumor kalau Alshad kembali meninggalkan Jakarta namun belum diketahui soal tujuan kepergiannya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait