Erina Gudono Merendah Dipuji Mirip Rose BLACKPINK Cabang Yogyakarta
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono tak setuju saat dirinya dimirip-miripkan dengan Rose BLACKPINK. Ia pun membuat kalimat pengandaian yang membedakan dirinya dengan idol besutan YG Entertainment itu.

WowKeren - Erina Gudono jadi salah satu publik figur Tanah Air yang ikut menonton konser BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno beberapa waktu lalu. Ia sempat mengungkap kesan saat melihat member idol asal Korea Selatan itu secara langsung, khususnya Jennie yang sempat ditemuinya di gelaran Paris Fashion Week 2023.

Melalui Instagram Story-nya, istri Kaesang Pangarep ini tampak meladeni para netter yang mengajak ngobrol. Salah satunya yang menjadi perhatian Erina adalah saat seorang netter memuji dirinya mirip dengan Rose BLACKPINK, tapi versi lokal.

"Kak Erina mirip deh sama Rose member BP versi Yogyakarta," kata netter dalam unggahan yang dibagikan Erina pada Rabu (22/3).

Alih-alih tersanjung dan mengucapkan terima kasih, Erina malah memberi jawaban kocak. Putri Indonesia DIY 2022 itu malah merendah dan memberi julukan tak biasa untuk dirinya sendiri.


Erina Gudono Merendah Dipuji Mirip Rose BLACKPINK Cabang Yogyakarta

Instagram Story

"Dia Rose, aku Rosebrand," tulis Erina dengan menggunakan background foto Rose BLACKPINK dan foto produk tepung. Erina agaknya tak setuju jika Rose dimirip-miripkan dengan dirinya. "Rose menangis melihat ini," sambungnya.

Sikap kocak yang ditunjukkan Erina Gudono memang jarang terjadi. Biasanya perempuan 26 tahun itu selalu bertingkah anggun dan menjaga imej saat tampil di hadapan publik. Namun di hadapan para netizen di Instagram, ia tak canggung memperlihatkan sisi lain pada dirinya.

Termasuk saat ada netter yang mengajukan pertanyaan yang nampaknya membuat Erina kebingunan. "Asik hidupnya Mbak Erina... tips asik biar asik sungguhan tuh gimana mbak?" tanya netter tersebut.

Erina yang sama sekali tak paham dengan pertanyaan itu pun langsung mengeluh. Ia sukses dibuat bingung dengan pertanyaan yang diajukan netter itu. "Sungguh aku berusaha mencerna pertanyaan ini tips asik biar asik itu gimana," ujar model lulusan Universitas Gadjah Mada ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru