Beda Dari Boy William, Erina Gudono Puji Energi Jennie BLACKPINK di Konser Jakarta
Instagram/erinagudono
Selebriti

Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono, mengaku sempat menghadiri acara yang sama dengan Jennie BLACKPINK di Paris sebelum konser 'BORN PINK' Jakarta digelar. Ia pun salut dengan energi Jennie dalam konser tersebut.

WowKeren - Erina Gudono memberikan pujian terhadap member BLACKPINK, terutama Jennie, yang masih memberikan penampilan terbaik mereka dalam konser "BORN PINK" Jakarta. Rupanya, istri Kaesang Pangarep sempat menghadiri acara yang sama dengan Jennie di Paris sebelum konser "BORN PINK" Jakarta digelar sehingga ia juga bisa merasakan lelah imbas perjalanan panjang.

Hal tersebut tampak dalam unggahan Instagram Story Erina pada Rabu (22/3). Dalam unggahan tersebut, seorang netizen bertanya apakah Erina sempat berfoto bersama BLACKPINK. Erina menjelaskan bahwa dirinya tidak sempat berfoto bersama girl group asal Korea Selatan tersebut.

"Nggaaa. Btw aku membayangkan jadi mereka pasti capek banget... Jadi sebelum konser aku sempat liat Jennie karena sama-sama menghadiri satu acara di Paris, kata rekan aku dia sampe dini hari masih ada kegiatan dan langsung ke Jakarta untuk rehearsal, aku besokannya setelah dia pergi baru ke Jakarta," beber Erina.

Beda Dari Boy William, Erina Gudono Puji Energi Jennie BLACKPINK di Konser Jakarta

Instagram/@erinagudono


Lebih lanjut, Erina mengaku dirinya yang hanya menonton konser "BORN PINK" di Jakarta saja merasa capek karena habis melakukan perjalanan selama 15 jam. Oleh sebab itu, ia kagum pada Jennie Cs yang bisa memberikan penampilan maksimal saat konser di tengah jadwal padat mereka.

"Aku aja cuma duduk nonton, badan kerasa banget capek karena baru flight 15 jam, sampe badan abis itu meriang. Jadi aku salut banget Jennie dan semua member BP bisa perform maksimal. Speechless lah sama energi para idol ini," lanjut Erina.

Sebelumnya, performa Jennie di konser "BORN PINK" Jakarta sempat disorot oleh Boy William dan Kiky Saputri. Boy menyebut Jennie seakan malas-malasan ketika tampil, sedangkan Kiky berkelakar pelantun "Solo" tersebut bak bocah yang ogah-ogahan saat disuruh mengaji.

Candaan Boy dan Kiky tersebut lantas mendapat kritik keras dari penggemar BLACKPINK. Boy akhirnya meminta maaf dan menegaskan bahwa dirinya tak pernah berniat mencari perhatian atau menjelek-jelekkan orang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru