Fuji An Serang Balik Haters yang Hujat Fisiknya
Instagram/fuji_an
Selebriti

Dalam unggahannya di Instagram Story pada Rabu (22/3), Fuji membagikan isi DM yang ia dapat dari haters tersebut. Sang haters kerap mengomentari fisik Fuji dan membandingkannya dengan orang lain.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An agaknya dibuat gerah dengan komentar haters. Baru-baru ini, Fuji mengungkapkan salah satu haters yang selalu mengirimkan komentar jahat ke DM-nya dan memberikan serangan balik.

Dalam unggahannya di Instagram Story pada Rabu (22/3), Fuji membagikan isi DM yang ia dapat dari haters tersebut. Sang haters kerap mengomentari fisik Fuji dan membandingkannya dengan orang lain. Haters itu juga beberapa kali menyinggung restu keluarga mantan kekasih Fuji, Thariq Halilintar.

"Kasian bgt, gen halilintar gamau ketemu lu ya?:) Jadi maen kucing2an gini wkwkwk," demikian salah satu pesan yang dikirim haters tersebut. "Jelekk. Cantikan cika wkwkwk," tulis pesan lainnya. "Dengkull item, cika putih hahaha," bunyi pesan lainnya.

Terlihat bahwa Fuji belum pernah membalas pesan-pesan yang ia dapat dari haters tersebut di DM. Namun adik Fadly Faisal tersebut agaknya sudah merasa muak.

"Oke aku kasih panggung nih," tulis Fuji di unggahannya.


Fuji An Serang Balik Haters yang Hujat Fisiknya Fuji An Serang Balik Haters yang Hujat Fisiknya Fuji An Serang Balik Haters yang Hujat Fisiknya

Instagram/@fuji_an

Dalam unggahan lainnya, Fuji membagikan foto profil akun haters tersebut. Fuji pun balik menyerang sang haters.

"Semua cewe mah cakep mba. Yang jelek cuman lo," tulis Fuji dengan emoji heart-eyes.

Meski demikian, Fuji juga sempat membagikan pesan positif terkait bentuk fisik dan warna kulit. Ia membagikan foto masa kecilnya bersama ketiga kakak laki-lakinya.

"Lagian nih ya, dari dulu emang kulit aku sawo mateng, secerah-cerahnya pasti mentok di kuning langsat. Mau warna apapun kulit aku, tetep cakep kok #selflove," tulis Fuji dalam unggahan tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru