Tinggi & Berat Badan Asli Lim Ji Yeon 'The Glory' Tuai Syok
Naver
Selebriti

Lim Ji Yeon menuai banyak pujian atas aktingnya sebagai Park Yeon Jin dalam 'The Glory'. Karakter itu adalah antagonis utama yang telah membully Moon Dong Eun (Song Hye Kyo).

WowKeren - Lim Ji Yeon beberapa waktu lalu mengklarifikasi tinggi dan berat badannya yang berbeda dari yang tertera dalam Namu Wiki-nya. Bintang drama "The Glory" ini langsung membuat netizen syok atas tinggi dan berat aslinya.

Dalam video yang dibagikan oleh channel Artist Company, Lim Ji Yeon meninjau halaman Namu Wiki-nya. Aktris kelahiran tahun 1990 ini mengungkapkan bahwa tinggi dan berat yang tercantum tidak akurat.

Menurut Lim Ji Yeon, dia sebenarnya lebih tinggi dan beratnya kurang dari yang tertulis di Namu Wiki. Sang aktis awalnya tercatat memiliki tinggi badan mencapai 166 cm dan beratnya 48 kg.

Lim Ji Yeon mengoreksi informasi ini dengan menyatakan tingginya 167 cm dan berat 47,5 kg. Klarifikasi ini menyebabkan kehebohan karena sang aktris lebih tinggi dan beratnya kurang dari yang tercantum di halaman Namu Wiki-nya.


Tinggi & Berat Badan Asli Lim Ji Yeon \'The Glory\' Tuai Syok

Source: YouTube

"Dia setengah dari diriku," tulis seorang netizen. "47,5 kg dengan tinggi 167 cm, itu sungguh gila," imbuh yang lain. "Bagaimana kamu bisa 167 cm dan 48 kg. Aku iri," sahut lainnya. "167 cm dan 47,5 kg, apakah aku mendengarnya dengan benar?" pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Lim Ji Yeon menuai banyak pujian atas aktingnya sebagai karakter Park Yeon Jin dalam "The Glory". Karakter itu adalah antagonis utama yang telah membully Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dengan begitu sadis semasa sekolahnya.

Terkait aktingnya sebagai Park Yeon Jin, Lim Ji Yeon mengatakan, "Aku mencoba yang terbaik, tetapi kepalaku dipenuhi dengan pikiran. Pada akhirnya, aku hanya berpikir, 'Jadilah diriku sendiri. Aku akan menggunakan semua suaraku, wajah normalku, semuanya'. Setelah itu, segalanya menjadi lebih mudah."

Berkat aktingnya itu, Lim Ji Yeon sering disalah pahami sebagai pembully asli. "Sejak aku menerima naskahnya, aku ingin semua orang di dunia membenci Yeon Jin. Aku harap mereka sangat ingin membunuhnya," pungkas Lim Ji Yeon. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait