Kevin Sanjaya Nangis, Valencia Tanoe Malah Bikin Ngakak Saat Ucap Janji Nikah
Instagram/jonathanwongso
Selebriti

Perasaan Kevin Sanjaya dibuat campur aduk oleh Valencia Tanoe saat keduanya saling membacakan pesan untuk satu sama lain. Kevin yang semula menangis seketika berubah tertawa karena tingkah Valen.

WowKeren - Valencia Tanoesoedibjo memperlihatkan sisi lain dalam dirinya yang jarang diketahui publik saat acara pemberkatan pernikahan di Paris, Kamis (23/3) kemarin. Punya imej berwibawa dan anggun, Valen nyatanya juga termasuk orang yang kocak sekaligus romantis. Hal itu tampak saat ia menyampaikan pesan dan janji nikahnya di hadapan laki-laki pilihannya, Kevin Sanjaya.

Di hadapan pendeta dan ratusan tamu undangan yang hadir, Kevin dan Valen saling membacakan pesan yang mereka tulis sendiri. Momen itu tampak dari potongan video yang tersebar di media sosial Twitter.

Kevin berkesempatan membacakan pesannya untuk Valen terlebih dahulu. "I have this mixxed impression of you, tapi semakin aku mengenal kamu ternyata kamu orang yang sangat berbeda dari yang aku pikirkan. Kamu sangat humble, pekerja keras, caring, dan sangat tulus," ujar Kevin seraya menatap Valen.

Bagi Kevin, Valen adalah perempuan terbaik yang berhasil memenangkan hatinya. "Valen... terima kasih untuk selalu ada di sisiku. Kamu adalah pasangan terbaikku. I love you Valen," sambungnya.

Tiba giliran Valen yang membacakan pesan serta janjinya kepada Kevin. Di awal pembacaan surat tersebut, Valen sudah menyita perhatian tamu undangan lantaran pesannya yang lucu.

"Pertama-tama aku nggak pernah nyangka, bahwa cowok yang ngajak aku kenalan di (sensor) akan menjadi suamiku," kata Valen membocorkan perkenalan awalnya dengan Kevin yang sontak membuat semua orang tertawa. "Kita datang dari dunia yang sangat berbeda, tetapi mungkin benar kata orang-orang, bahwa opposite attracts."


Kevin Sanjaya Nangis, Valencia Tanoe Malah Bikin Ngakak Saat Ucap Janji Nikah

Source: Twitter

Sama halnya dengan Kevin, Valen juga merasa laki-laki yang lebih muda tiga tahun darinya itu adalah pasangan yang tepat. Hanya Kevin laki-laki yang mampu membuat Valen mengubah sendiri standar pasangan dalam hidupnya.

"(Aku) berjanji untuk selalu di sampingmu seumur hidupku. Untuk semua yang kenal baik dengan aku, mereka tahu Valen itu orang yang hard to please dan susah untuk di-tie down. Bahwa seorang Valen itu banyak maunya. Aku punya list, suatu list yang aku mau dalam seorang pasangan bahkan dari fisik orang tersebut, sedetail itu. Tapi jujur, setelah bertemu kamu list itu berubah," tutur Valen.

Dalam kesempatan itu, Valen juga sempat membuat Kevin menitikan air mata karena terharu. Momen itu terjadi saat Valen menyinggung perjuangan Kevin sampai bisa berada di titik ini.

"Dari usia muda, kamu belajar untuk kuat sendiri dan fight untuk banyak hal di hidup kamu. Hari ini, aku berdiri untuk berjanji bahwa kamu nggak harus fight lagi sendiri," ujar Valen sengan suara serak menahan tangis. Sedang yang Kevin berdiri di depannya sudah tak mampu lagi menahan tangisnya.

Belum selesai Kevin menyeka air mata yang jatuh di pipinya, Valen justru mengubah suasana yang semula haru menjadi kocak. Ketika ia berjanji akan selalu menemani Kevin masak mi instan tengah malam seperti yang biasa dilakukan suaminya itu sebelum menikah.

"Aku berjanji akan membantu kamu masak indomie di tengah malam. I love you sayang," ujar Valen sambil terkikik dan menutup pesannya dengan mengucapkan kata cinta pada Kevin. Kevin serta para tamu undangan pun ikut tertawa melihat tingkah Valen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru