Fuji An Sahur Pertama Bareng Keluarga, Omongan Error Bikin Ngakak
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Dalam video yang dibagikan ke Instagram Story pada Kamis (23/3), Fuji merekam momen sahur pertama keluarganya. Tampak Fuji ditemani kedua orangtua dan kedua kakak laki-lakinya.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An membagikan momen sahur pertama bersama keluarganya ke media sosial. Ujaran error Fuji di momen sahur pun sukses membuat keluarganya ngakak.

Dalam video yang dibagikan ke Instagram Story pada Kamis (23/3), Fuji merekam momen sahur pertama keluarganya. Tampak Fuji ditemani kedua orangtua dan kedua kakak laki-lakinya.

Meski sudah duduk di meja makan dan memegang kamera, Fuji masih menunjukkan muka bantal. Ia lantas salah menyebut "Selamat Berbuka" di momen sahur tersebut.

"Selamat berbuka. Kita semua ngomong ya, nanti ya demi konten," ujar Fuji. "Kok berbuka sih?" tanya ibunda Fuji, Oma Dewi. "Oh iya," sahut Fuji saat menyadari ucapannya.

Ujaran error Fuji tersebut sontak mengundang tawa orangtua dan kakak-kakaknya. Fuji sendiri ikut tertawa dan mengakui bahwa nyawanya masih belum terkumpul.


Fuji An Sahur Pertama Bareng Keluarga, Omongan Error Bikin Ngakak Fuji An Sahur Pertama Bareng Keluarga, Omongan Error Bikin Ngakak

Instagram/@fuji_an

"Mau ngevlog tapi nyawa belum kekumpul," tulis Fuji di unggahannya.

Sementara itu, Fuji juga sempat menunjukkan menu sahur pertamanya. Di atas meja makan telah terhidang sup, sosis goreng, ayam goreng, aneka sambal, hingga kurma

Sebelumnya, Fuji sempat mengungkapkan obrolan dengan kedua kakaknya saat mereka janjian sahur di rumah Oma Dewi dan Haji Faisal. Dalam obrolan tersebut, Fuji minta dijemput oleh Frans Faisal di kantornya sebelum sahur.

"Daperan (panggilan Fuji untuk Frans) jemputt. Gedor2 aja kantor kalo uti ga bangun. Uti sendiri soalnya pada libur," demikian pesan yang dikirimkan Fuji untuk Frans.

Dan benar saja, Frans harus berusaha mati-matian membangunkan Fuji di kantornya pada pukul 02.35 dini hari. "Woy, bangun woy. Woy, udah jam setengah 3 woy. Ke rumah mama, woy," seru Frans di kantor Fuji.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait