Cueki Isu Dicancel Tiara Andini Sekeluarga, Alshad Ahmad Pamer Sahur di Pesawat
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Alshad Ahmad masih bungkam soal rumor dirinya dihempas Tiara Andini sekeluarga imbas dari dugaan pernikahan-perceraian dengan Nissa Asyifa. Ia justru pamer kegiatan sahur pertamanya di pesawat.

WowKeren - Alshad Ahmad hingga kini belum buka suara soal kabar dirinya menikah dan bercerai kilat dengan Nissa Asyifa. Padahal rumor diduga membuat ayah dan ibu Tiara Andini kecewa hingga kabarnya menghapusi foto bersama Alshad.

Alih-alih klarifikasi, Alshad pamer postingan mengejutkan. Ia mengunggah tiga binatang kesayangannya dan menyematkan emoji cinta. Alshad juga pamer kondisi di luar pesawat bak mengisyaratkan kepulangannya.

Instagram

Alshad Pamer Momen Sahur

"Bismillah, Jakarta?" ujar Alshad. Tak cuma itu, ia juga agaknya mengungkap momen sahur pertamanya di Ramadhan tahun ini.

Ia rupanya terpaksa sahur di dalam pesawat. "Sahur on the plane," seru Alshad.


Sebelumnya, Alshad sempat dirumorkan redflag setelah foto meeting bersama kakak-kakaknya terkuak. Foto itu diunggah 28 September 2022 atau dua hari sebelum Alshad diduga menikahi Nissa. Foto meeting tersebut membuat netter gusar lantaran di bulan itu, Tiara sedang sibuk-sibuknya konser. Netter pun curiga pada Alshad dan kakak-kakaknya yang diduga menyembunyikan fakta sesungguhnya dari Tiara.

Sementara itu, sosok yang pernah dekat dengan Alshad, Meutia Amanda, ikut buka suara. Dibeberkan Meutia, ia dulunya takut saat awal-awal kenal dengan Alshad. YouTuber cantik itu sempat mengungkap sifat asli Alshad dan membocorkan attitude pada pasangan.

"Satu poin dia nggak bisa memutuskan sesuatu dari dia sendiri kayak tipe yang diatur banget," kata Meutia. "Dia cowok baik dan bucin kalau punya pasangan. Kalau soal isu yang beredar balik ke doa aku yang terbaik dan mendapat solusi terbaik, tidak ada yang dizalimi dan cari happy ending terbaik. Hal baik dan buruk ada hikmahnya."

Disisi lain, Tiara juga tak kalah jadi sorotan. Ia masih dicurigai tahu dari dulu soal isu Alshad-Nissa. Dugaan itu kembali mencuat setelah video Ziva Magnoliya minta bayi beredar. Dalam video, Ziva terus meminta bayi pada Tiara yang kala itu dinilai pamer ekspresi melas. Netter menduga kalau ekspresi itu merupakan pertanda kalau Tiara tahu soal Alshad dan Nissa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait