Pernah Dekat, YouTuber Meutia Amanda Bongkar Attitude Asli Alshad Ahmad ke Pasangan
Instagram/alshadahmad
Selebriti

YouTuber Meutia Amanda mengakui sempat takut mengenal dekat sosok Alshad Ahmad yang dinilai punya power besar. Walau pernah kolabs, Meutia memilih mundur lantaran ada pro kontra soal kedekatan dengan Alshad.

WowKeren - YouTuber cantik Meutia Amanda sempat kolabs dengan Alshad Ahmad sebelum sepupu Raffi Ahmad ini jadian dengan Tiara Andini. Saat pertama kali diajak kolabs, Meutia mengungkap ketakutannya.

"Pernah menjalin hubungan itu ya bisa dibilang dekat, kalau jadian nggak ada tanggalnya," terang Meutia pada Insert Live. "Pas lagi deket itu ya di September 2021 itu. Banyak kesamaan juga."

Sayangnya, latar belakang Alshad sebagai sosok yang terkenal itu membuat Meutia takut. Ia akhirnya memilih untuk mundur lantaran ada pro kontra dari terkait kedekatan mereka.


"Jujur awal-awal tahu aku pribadi takut karena dia sosok artis yang punya power jadi ya waktu itu karena dekat biasa ya udah," tuturnya. "Pas aku dekat juga ada pro dan kontra jadi aku memilih untuk mundur."

Meutia juga membahas soal kekurangan Alshad. "Satu poin dia nggak bisa memutuskan sesuatu dari dia sendiri kayak tipe yang diatur banget. Sebenarnya nggak salah kok keluarga bantu ambil keputusan juga," seru Meutia.

Bukan cuma itu, Meutia juga membongkar kebaikan Alshad. Menurut Meutia, Alshad sebenarnya sosok yang baik dan bucin.

"Dia cowok baik dan bucin kalau punya pasangan. Kalau pasangan kerja dia bakal ikut, kalau dia syuting aku temenin dan sebaliknya," terang Meutia. "Kalau soal isu yang beredar balik ke doa aku yang terbaik dan mendapat solusi terbaik, tidak ada yang dizalimi dan cari happy ending terbaik. Hal baik dan buruk ada hikmahnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait