Ayu Ting Ting Langsung Pamer Hadiah Spesial Pemberian Son Ye Jin
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting girang saat mendapat kado topi yang pernah digunakan oleh Son Ye Jin kala sang aktris bulan madu bersama Hyun Bin. Menariknya, topi itu adalah pemberian langsung dari Son Ye Jin.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika Ayu Ting Ting menyenangi segala hal yang berbau Korea, mulai dari musik sampai dramanya. Baru-baru ini, ibu satu anak itu tampak girang kala memamerkan hadiah spesial pemberian dari aktris cantik Son Ye Jin. Hadiah itu berupa topi yang pernah dipakai Ye Jin kala pergi bulan madu bersama Hyun Bin.

Namun ternyata, topi itu sebenarnya tidak diberikan Son Ye Jin untuk Ayu. Melainkan ada kenalan Ayu yang mendapat topi itu langsung dari Son Ye Jin. Ayu Ting Ting mengaku jika dirinyalah yang memalak sang teman untuk memberikan topi limited edition itu karena pemberian Son Ye Jin langsung.

"@mpokdesign_icha hahahaha tante dapat topi ini langsung dari eonni Ye Jin terus langsung aku palak hehehe. Thank u tante sayang," tulis Ayu dalam keterangan unggahan Instagram Story-nya, Rabu (22/3).

Ayu Ting Ting Langsung Pamer Hadiah Spesial Pemberian Son Ye Jin

Instagram Story

Ayu Ting Ting tampak girang bukan main saat paket hadiah tersebut tiba-tiba dikirimkan ke rumahnya. "Tiba-tiba dikirimin ini sama tante aku. Ada yang tahu topi siapa ini? Topinya Son Ye Jin yang dia pakai honeymoon," ujar Ayu seraya mengeluarkan topi tersebut dari kotak kado.


Ayu pun langsung mengenakan topi tersebut saat memandu acara "Brownis". "Seneng banget hari ini pakai topinya Son Ye Jin yang dia pakai waktu bulan madu sama Hyun Bin oppa. Eonnie gomawo, topinya udah dipakai sama aku. Tante Icha saranghae," sambung pelantun "Alamat Palsu" ini.

Ayu Ting Ting Langsung Pamer Hadiah Spesial Pemberian Son Ye Jin

Instagram Story

Di unggahan lainnya, Ayu menyandingkan fotonya dengan Son Ye Jin saat sama-sama mengenakan topi berwarna beige tersebut. Tak lupa Ayu menandai akun Instagram Son Ye Jin seolah dirinya juga ikut berterima kasih.

Melihat Ayu Ting Ting yang senang mendapat topi tersebut, sang rekan pun ikut bahagia. Ia pun berseloroh mendoakan Ayu agar mendapat jodoh seperti Hyun Bin. "Biar lebih mendunia ya. Bismillah semoga anak tante dapat jodoh kayak Hyun Bin, Amin," tuturnya.

Namun, belum diketahui pasti bagaimana teman Ayu Ting Ting tersebut mendapatkan topi langsung dari Son Ye Jin. Ayu tak membeberkan ceritanya secara detail.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait