Penyebar Isu Perilaku Buruk Yoo Yeon Seok Merasa Cemburu, Agensi Lanjutkan Proses Hukum
Naver
Selebriti

Penyebar isu perilaku buruk Yoo Yeon Seok telah buka suara mengungkap permintaan maafnya. Permintaan maaf penyebar isu ini langsung ditanggapi oleh King Kong by Starship.

WowKeren - Yoo Yeon Seok baru-baru ini ditimpa isu negatif berperilaku buruk kepada satpam kompleks apartemen. Sebelumnya pada Selasa (22/3), agensi King Kong by Starship telah membantah kabar itu dan menegaskan akan mengambil tindakan hukum.

Kini penyebar isu negatif itu telah buka suara mengungkap permintaan maafnya. Penyebar itu menulis, "Aku menulis postingan karena cemburu melihat Yoo Yeon Seok sering tampil di berbagai program hiburan dan menjadi populer."

"Aku tidak tahu (isu) ini akan meledak. Aku minta maaf kepada Yoo Yeon Seok. Aku belum pernah bertemu dengannya secara langsung, tapi menurutku dia adalah orang yang penuh perhatian dengan kepribadian yang baik. Aku tidak akan menghapus postingan ini," imbuhnya.

Permintaan maaf penyebar isu perilaku buruk ini langsung ditanggapi oleh King Kong by Starship. Namun agensi Yoo Yeon Seok itu dengan tegas menyatakan akan melanjutkan proses hukum kepada pelaku penyebar isu negatif tersebut.

Penyebar Isu Perilaku Buruk Yoo Yeon Seok Cemburu, Agensi Lanjutkan Proses Hukum

Source: Naver


"Kami sangat menyesali situasi ini, dan seperti yang disebutkan sebelumnya, kami berencana untuk terus mengajukan tuntutan pidana terhadap pembuat postingan untuk fakta palsu dan pencemaran nama baik tanpa keringanan hukuman," ungkap agensi.

Sebelumnya, penyebar rumor negatif itu mengungkap bahwa Yoo Yeon Seok memperlakukan dengan buruk ayahnya yang menjadi satpam. "Aku tidak bisa lagi melihat Yoo Yeon Seok berpura-pura menjadi orang baik dan aktor yang peduli pada orang lain," curhatnya.

Menurut penyebar isu, Yoo Yeon Seok dan teman-temannya sedang melakukan peregangan sebelum bersepeda sekitar 6-7 tahun yang lalu. Melihat hal tersebut, ayahnya menunjuk ke sepeda terdekat sambil bertanya apakah itu milik sang aktor.

Yoo Yeon Seok dituduh mengerutkan wajahnya dan bertanya kepada teman-temannya, "Hei, apa yang dia katakan?" Sang aktor mulai menunjuk ke arah sepeda dan bertanya kepada ayah penyebar isu, "Apakah menurutmu aku akan mengendarai sepeda tua yang kotor seperti ini? Apakah kamu mengatakan ini milikku?"

Yoo Yeon Seok dituding mulai menertawakan ayahnya. Karena perilaku sang aktor, satpam itu dikatakan merasa malu. "Ayahku bangga dengan pekerjaannya dan melakukan apa pun yang dia bisa untuk membantu warga yang baik hati, tetapi karena rasa malu yang dia rasakan hari itu, dia berhenti segera setelahnya," pungkas penyebar isu buruk.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru