Reaksi Aming Saat Diajak Dugem, Alshad Ahmad Pamer Postingan Tak Terduga - Topik Pagi
Instagram/amingisback
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Semoga kalian semua sehat di hari Kamis yang cerah ini. Sebelum mulai beraktivitas di hari pertama puasa ini, ada baiknya kalian menyimak sederet berita terpopuler dari selebriti dunia hiburan Indonesia dan juga Korea Selatan.

Berita pertama datang dari Aming yang digoda temannya dan diajak dugem pasca hijrah. Lalu ada pula Alshad Ahmad yang membuat postingan tak terduga usai ayah dan ibu Tiara Andini menghapusi foto-fotonya dari Instagram mereka.

Kemudian, berita ketiga datang dari Bunga Citra Lestari alias BCL yang pamer body goals di momen ulang tahun ke-40. Sedangkan dari Korea Selatan, ada Lisa BLACKPINK yang muka bantalnya menjadi sensasi di platform media sosial Tiongkok, Weibo.

1. Reaksi Aming Saat Diajak Dugem Sahabat Pasca Hijrah

Reaksi Aming Saat Diajak Dugem, Alshad Ahmad Pamer Postingan Tak Terduga - Topik Pagi

Source: Instagram

Aming belum lama ini memutuskan berhijrah dan mengubah penampilannya menjadi semakin maskulin. Meski mendapat banyak pujian, Aming enggak menceritakan perjalanan hijrahnya dan hanya mengaku ingin menjadi pribadi yang lebih baik.

Lucunya, salah satu teman sempat menggoda Aming dan mengajaknya pergi dugem pasca hijrah. Menanggapi hal tersebut, Aming pun langsung beristigfar.

"Abis itu kita dugem lagi di phuket gimana?????" goda salah satu teman Aming. "Astagfirullohaladzim," balas Aming singkat.

2. Alshad Ahmad Pamer Postingan Tak Terduga Usai Ayah- Ibu Tiara Andini Hapusi Foto Ngode Kecewa

Reaksi Aming Saat Diajak Dugem, Alshad Ahmad Pamer Postingan Tak Terduga - Topik Pagi

Source: Instagram

Alshad Ahmad belakangan menjadi sorotan usai kabar pernikahan dan perceraiannya terkuak. Imbasnya, banyak netizen yang meminta Tiara Andini untuk meninggalkan Alshad. Belakangan, ayah dan ibu Tiara diduga kecewa berat dan menghapusi foto-foto Alshad di Instagram mereka.


Setelah ramai kabar tersebut, Alshad update postingan mengejutkan di Instagram. Alih-alih mengklarifikasi isu yang beredar atau menanggapi soal sikap ortu Tiara, Alshad malah mengunggah tiga hewan kesukaannya yakni Selene, Jinora dan Eshan.

Alshad juga menyematkan tanda cinta buat ketiga harimau kesukaannya itu. Ia sejauh ini masih memilih bungkam atas masalah yang terjadi.

3. BCL Pamer Body Goals Di Ultah Ke-40, Nia Ramadhani Heboh Cosplay Bak Party Girl

Reaksi Aming Saat Diajak Dugem, Alshad Ahmad Pamer Postingan Tak Terduga - Topik Pagi

Source: Instagram

Bunga Citra Lestari alias BCL baru saja menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-20 pada 22 Maret 2023. Dalam pesta tersebut, BCL memamerkan body goals bak gadis muda dalam balutan dress blink-blink tanpa lengan.

Suasana pesta jadi makin meriah dengan hadirnya sosok Nia Ramadhani. Tampil tak kalah seksi dari BCL, Nia pamer perutnya dan bodynya yang ramping. Ia juga sukses menghibur tamu dengan cosplay menjadi BCL hingga pamer aksi dance ala party girl.

"Cosplay jadi BCL. Nia Citra Lestari," tulis salah satu rekan. "Gue udah masuk jadi tim BCL nih kayaknya. BCL Sinclair, besok off air dimana kita," tulis Nia di unggahannya.

4. Tanpa Make-Up, Muka Bantal Lisa BLACKPINK Dikepoin 22 Juta Lebih Netizen Tiongkok

Reaksi Aming Saat Diajak Dugem, Alshad Ahmad Pamer Postingan Tak Terduga - Topik Pagi

Source: Weibo

Lisa BLACKPINK sukses mencuri perhatian penggemar dengan visual polos tanpa make-up ketika mampir di Taiwan. Foto-foto Lisa saat berada di Bandara Taiwan sebelum kembali ke Korea Selatan sempat menjadi sensasi di platform media sosial Tiongkok, Weibo.

Setelah konser dua malam, Lisa tampak turun dari mobil dengan ekspresi mengantuk. Muka bantalnya tidak mengurangi pesona pemilik nama Lalisa Manobal tersebut. Visual polosnya yang cerah tanpa cela sukses menuai banyak pujian hingga dikepoin jutaan netizen. Penampilan polos sang idol bahkan membuat kata kunci "Foto bandara Lisa Taiwan tanpa make-up, cantik sekali!" menjadi trending di Weibo.

Kata kunci itu kemudian menarik 22 juta pembaca dalam waktu singkat hanya di Weibo saja. "Lisa berwajah polos terlalu cantik," kata salah satu netizen. "Bangun tidur tanpa riasan dan masih terlihat begitu cantik, yah aku butuh wajah seperti itu setiap pagi," sahut netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru