Aldila Jelita Pamer Momen Video Call Bareng Indra Bekti, Isi Caption Paling Disorot
Instagram
Selebriti

Aldila Jelita bagikan potret dirinya dan anak-anak tengah video call dengan Indra Bekti di tengah kabar perceraian mereka. Dhila juga berbagi caption haru lewat Instagram-nya.

WowKeren - Indra Bekti dan sang istri, Aldila Jelita diketahui sepakat bercerai. Bekti digugat cerai oleh Dhila pasca mengalami sakit pendarahan otak dan kini tengah dalam proses pemulihan.

Sejauh ini, tak diketahui pasti alasan Dhila melayangkan gugatan cerai. Namun, kabarnya mereka berpisah karena perbedaan prinsip. Sikap Dhila ini sempat dikritik oleh banyak pihak, mengingat kondisi Bekti yang belum seratus persen pulih.

Meski begitu, baik Dhila maupun Bekti memastikan mereka berpisah secara damai. Bekti juga tak mau meributkan soal hak asuh anak dan ikhlas menyerahkannya pada Dhila.

Bukti Dhila dan Bekti tetap akur meski sepakat berpisah itu tampak dari momen video call mereka. Dari postingan Dhila, ia tampak tengah melakukan video call dengan Bekti. Dalam video tersebut, muncul pula kedua putri Bekti.


Bekti tampak tertawa semringah kala berbincang dengan anak dan istrinya lewat panggilan video. Selain berbagi momen video call, Dhila juga menuliskan caption yang sarat akan makna.

Dhila menyebut bulan Ramadhan tahun ini sangatlah berbeda. Meski begitu, Dhila merasa Ramadhan tahun ini adalah momen terbaik bagi mereka. Meski tengah dihadapkan ujian, Dhila berkali-kali masih mengucap syukur.

"Alhamdulillah walau ramadan kali ini berbeda dr tahun2 sebelum nya , tp ini ramadan terbaik utk kita .. krn di tengah ujian terberat ini , Allah masih sempatkan kami utk menikmati ramadan dengan khusyuk dan tenang inshaallah," tulis Dhila lewat Instagram-nya kemarin, Rabu (22/3).

Lebih lanjut, Dhila memastikan komunikasinya dengan Bekti akan terus terjalin baik demi anak-anak mereka. Ia juga mengucapkan selamat puasa dan permintaan maaf menjelang 1 Ramadhan 1444 H.

"Komunikasi yg baik inshaallah akan baik seterus nya utk anak2 .. selamat berpuasa utk semua .. mohon maaf lahir batin," tandas Dhila.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru